oleh

Warga Labura Temukan Ular 7 Meter

Inimedan.com-Labura.

Seekor ular Sawah sepanjang 7 meter ditemukan di belakang rumah warga di Labura. Penangkapan ular sawah dilakukan Salah seorang warga Sahii (38)yang sedang membersihkan kolam di belakang rumahnya di Desa  Berangir Kecamatan Marbau Kabupaten Labura Sumber, Minggu (10/3/2019).

Lokasinya di belakang rumah warga di Desa Berangir, Kecamatan 1X-X Kabupaten Labura.”Ular sawah yang ditangkap tersebut dengan panjang lima meter berjenis kelamin betina dan umur diperkirakan 5 tahun,” kata Safri Harahap Humas PT.Namarito yang sedang memancing di lokasi yang berdekatan dalam keterangannya kepada wartawan Inimedancom,Minggu (10/3/2019).

Menurut Safri Harahap (Capi), penangkapan ular tersebut berawal laporan seorang warga yang sedang memancing tak jauh dari lokasi penangkapan Ular sawah. Tak lama berselang, Sahii meluncur ke lokasi dan berhasil menangkap ular tersebut.

Usai ditangkap, ular dimasukkan ke dalam sebuah kandang terbuat dari besi  . “Ular sudah dievakuasi dari rumah warga dan dirawat di kandang sementara di rumah warga,” jelas Sapri Harahap.  (M.Sukma)

Komentar

News Feed