oleh

Warga Simp.Selayang Keluhkan Korekan Selokan Tak Kunjung Diselesaikan

Inimedan.com-Medan
Hasil korekan selokan di Jalan Bunga Rinte Kelurahan Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan persisnya di pintu masuk Gg Mawar I Medan yang dibiarkan begitu saja.
“Sisi kanan jalan yang berada di samping rumah saya tersebut dibiarkan saja, penutup selokan telah dibongkar untuk membersikan endapan tahan dan sampah selokan. Hal ini membuat selokan menjadi rusak sampai saat ini belum diperbaiki oleh pihak dinas PU”kata Ketua Pemuda Merga Silima (PMS) Kelurahan Simpang Selayang Agusta Sembiring, di Medan Senin(13/1/2020)
Ia mengatakan, hasil kinerja instansi plat merah tersebut membuat sebagian lantai rumah warga mengalami keretakan. masalah ini telah dilaporkan ke pihak kelurahan dan pihak kecamatan, namun sampai saat ini keluhan masyarakat belum ditanggapi.
Pengerjaan yang terkesan amburadul tersebut juga disampaikan tokoh pemuda setempat lsinnya, Try Mandala Putra Sinulingga “Pihak PU sudah mengorek selokan, nanun tidak ada kelanjutan pengerjaannya untuk membenahi selokasampai sekarang dan imbas nya keramik dirumah pemilik sudah retak dan lama-kelamaan kalok dibiarkan rumah bisa ambruk Menurutnya, pengorekan dilakukan dari bulan 5 dan sampai sekarang belum selesai juga.”katanya.(bayu)

 

Komentar

News Feed