oleh

Waris Hadiri Tarhib Ramadhan Bersama Ustad Ihsan Satria Azhar

Inimedan.com-Tanjung Balai
Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah, Wakil Wali Kota Tanjung Balai H Waris menghadiri dan mengikuti Tarhib Ramadhan, dengan tema “Melalui Tarhib Ramadhan Kita Raih Ketaqwaan Menuju  Kepribadian ASN Yang Unggul Dalam Membangun Tanjung Balai Yang Bersih”, di pendopo rumah dinas Wali kota, Kamis(8/4/2021).
Wakil Wali kota H Waris dalam sambutannya mengharapkan, melalui tarhib ramadhan kita dapat meningkatkan Syiar Islam, sehingga berdampak pada perubahan perilaku masyarakat, khususnya kesadaran untuk mengamalkan ajaran-ajaran agama secara maksimal dan termotivasi untuk memperbanyak amalan soleh sebelum bertemu dengan Allah SWT.
Saya yakin bahwa ASN dilingkungan Pemko Tanjung Balai saat ini sudah baik, karena saya juga mantan ASN Kota Tanjung Balai, tetapi karena saya mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Tanjungbalai, saya menggundurkan diri dari ASN, kata Waris.
Dikatakan Waris, kita  harus terus berhijrah, melakukan gerakan perubahan demi kemajuan kota Tanjung Balai, Marilah kita songsong hari esok yang lebih cerah, kehidupan dunia yang lebih bermakna dengan terus meningkatkan kualitas diri dalam semua aspek untuk bekal di Yaumil Mahsyar kelak, ujar Wali Kota H Waris
Saya mengimbau dan mengingatkan kepada kita semua mari kita mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan untuk  kesehatan kita, dan anak-anak kita supaya tidak terkena Wabah virus COVID-19, pungkas Waris.
Sementara itu, Ustadz Ihsan Satria Azhar dalam ceramahnya mengajak mari kita tingkatkan Iman kita, untuk menghadapi bulan Suci Ramadhan, kita semua ini dapat Anugrah dari Allah SWT.
Keberkahan yang kita cari, karena harta dan kekayaan yang kita miliki kalau tidak berkah pasti hancur, “Mari kita cari keberkahan ini, yang dijalannya Allah,” sebutnya.
Lanjut Ustad Ihsan Satria Azhar lagi, kerja pemimpin kita ini cukup berat pertanggung jawabannya, kalau baik pemimpinnya, maka surgalah yang didapatkannya di jalannya Allah di Akhirat nantinya. Kalau kita mau selamat diakhirat nantinya, kita harus memperbanyak amal Ibadah kita dan bersabar, karena cobaan kita yang hidup ini pasti ada, maka dari itu perbanyaklah bersabarkan diri dan menjaga hati kita.
Terakhir, beliau sampaikan kita yang hidup ini semuanya punya takdir, sudah diatur semuanya dan apa yang kita minta sebelum kita lahir kedunia ini, Kita Harus mempertanggungjawabkannya. Maka mulai bulan ramadhan ini mari kita tingkatkan Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT mudah-mudahan kita diberi kesehatan dan umur yang Panjang, sebut Ustadz Ihsan Satria Azhar mengakhiri tausyiahnya.
Kegiatan Tarhib Ramadhan diikuti Forkopimda Tanjungbalai dan para ASN dilingkungan Pemko Tanjung Balai(SB).

Komentar

News Feed