oleh

Wartawan Disiram Air Keras

Inimedan.com-Tuntungan.

Teks Foto: Korban saat berada di rumah sakit. (SD)

Seorang wartawan disiram air keras oleh orang tak dikenal (OTK) di Jalan Jamin Ginting, Simpang Selayang, Kota Medan, pada Minggu (25/07/24) malam. Akibat penyiraman itu, membuat wajahnya mengalami luka serius. Wartawan tersebut diketahui merupakan Pemimpin Redaksi media online Jelajahperkara.com yang  bernama Persada Sembiring (26).

Informasi dari teman korban, Boni, mengatakan, bahwa malam itu dirinya ditelepon oleh korban. Pada saat menerima telepon, korban mengaku wajahnya sudah disiram air keras oleh orang tak dikenal.

“Karena aku dengar dia nelpon disiram air keras. Aku langsung datang dan cepat membawanya ke RSU H. Adam Malik. Yang jelas wajahnya semua kena air keras, saat ini sudah ditangani tim medis rumah sakit tetmrsebut,” ucapnya.

Ditanya apa motifnya dan bagaimana ciri-ciri pelakunya, pria yang juga berprofesi sebagai jurnalis tersebut mengaku tidak tahu. Sebab, dirinya hanya melihat kondisi korban sudah disiram air keras tepat di depan Rumah Makan Telesonika Simpang Selayang Medan.

“Yang pasti, aku datang langsung bawa dia (korban) ke rumah sakit. Aku belum sempat menanyakan ngapain dia ke Simpang Selayang dan bagaimana ciri-ciri pelakunya,” ungkap Boni mengaku sedang bersama Kapolsek Tuntungan, Iptu M Manik.

Sementara, informasi lain menyebutkan korban yang menetap di Kecamatan Medan Tuntungan itu hendak menemui seseorang di Simpang Selayang.  Namun, OTK yang datang itu langsung menyiramkan air keras ke wajahnya.

Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Martua Manik  membenarkan hal tersebut.

“Benar bang, si Persada korbannya, saat ini kasusnya lagi diselidiki oleh Polsek Medan Tuntungan dan Pidum Satreskrim Polrestabes Medan,” pungkasnya. (SD)

Komentar

News Feed