oleh

Wartawan Medan Pos Bertekad Antarkan Farianda  Jadi Ketua PWI Sumut 2021-206

inimedan.com-Medan.
                 Wartawan Harian Medan Pos  anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara (Sumut) yang memiliki suara, bertekad bulat mendukung  dan mengantarkan H.Farianda Putra Sinik,SE untuk menjadi Ketua PWI Sumut periode 2021-2026 pada Konferensi PWI Sumut yang dijadwalkan digelar 21-23 Oktober 2021.
               Dukungan bulat kepada Farianda Putra Sinik ini  disampaikan para wartawan  Medan Pos anggota PWI Sumut dari seluruh kabupaten/kota  yang datang ke Kantor Harian Medan Pos, Selasa (12/10/2021).
               Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang redaksi lantai-3 Harian Medan Pos,  para wartawan senior anggota PWI Sumut seperti Sunardiansyah, Zainal Abidin,Marlan, Efendi Damanaik  dan Netty Herawati dari Siantar/Simalungun, Marlan MS dari Kabupaten Batu Bara dan  puluhan lainnya itu menyebut,  disamping Farianda Putra Sinik yang sangat  lebih layak menjadi Ketua PWI Sumut periode 2021-2026, juga karena Farianda Putra Sinik sebagai pimpinan Harian Medan Pos.
             “Sebagai pimpinan kami di  Harian Medan Pos, kami seluruhnya wartawan Medan Pos anggota PWI Sumut siap mendukung dan akan memilih bung Farianda sebagai Ketua PWI Sumut di Konferensi PWI Sumut 2021 mendatang”, sebut  wartawan senior anggota PWI Sumut , Sunardiansyah .
            Mantan Ketua PWI Siantar-Simalungun tersebut juga menyebut, jika seluruh wartawan Medan Pos anggota PWI Sumut, tidak terkecuali yang dari daerah ,termasuk wartawan Kota Medan siap mensukseskan Konferensi PWI Sumut 2021 agar berlangsung aman dan tertib.
           “Memang masih ada  teman-teman wartawan daerah anggota PWI Sumut  yang berhalangan hadir saat ini. Namun mereka sudah menyatakan tekad bulat untuk mendukung bapak Farianda dan menyerahkan mandat untuk memilih pak Farianda di Konferensi PWI Sumut mendatang”, tegas Sunardiansyah.
           Dalam pertemuan tersebut Farianda Putra Sinik didampingi Penanggung Jawab Harian Medan Pos Ariadi, Wakil Pemimpin Redaksi Azrin Marydha, Redaktur Pelaksana Tuah Armadi, Sekretaris Redaksi Marini Riska Sinik, Amd dan Redaktur Khusus  Drs Khairul Muslim.
           Sementara itu, H.Farianda Putra Sinik,SE yang mendengar pernyataan kebulatan tekad  dari seluruh wartawan Medan Pos anggota PWI Sumut yang mendukung dan akan memilihnya di Konferensi PWI Sumut 2021 mendatang,  menyatakan bersyukur dan  berterimakasih, karena Keluarga Besar Harian Medan tetap bersatu dan saling mendukung satu sama lain.
           “Terimakasih atas dukungan bulat dari semua saudaraku, bapak, ibu  Keluarga Besar Harian Medan. Tanpa dukungan dan doa dari bapak-ibu keberhasilan tidak akan kita capai. Saya berharap kebersamaan ini terus kita perjuangankan  dan mari kita satukan tekad bersama para sudara kita anggota PWI Sumut lainnya yang berasal dari berbagai media”, kata Farianda.
         Dalam kata sambutan singkatnya, Farianda Putra Sinik  menyebut, keinginannya untuk menjadi Ketua PWI Sumut Periode 2021-2026, selain dari amanah ayah tercintanya  (alm) DR.Drs.H.Ibrahim Sinik,SE,  juga untuk memperbaiki marwah PWI Sumut untuk 5 tahun kedepan.
        Salah satunya akan meneruskan ansuransi bagi para wartawan anggota PWI Sumut tanpa membatasi usia dan program-program lainnya yang tujuannya untuk kebesaran PWI Sumut dan kepentingan anggota PWI Sumut .
            “Sebagai penghargaan bagi para anggota PWI Sumut, semua anggota PWI Sumut  akan diansuransikan tanpa membatasi usia. Bagaimana caranya lihat nanti, saya sudah pikirkan untuk itu”, tegas Ketua SPS Sumut itu seraya menyebut program kerja lainnya akan disampaikan  saat penyampaian visi-misi di Konferensi PWI Sumut 2021 mendatang. *di#

Komentar

News Feed