oleh

Wong Chun Sen Bantu Asupan Gizi Untuk Dua Balita Penderita Stunting

inimedan.com-Medan.

Anggota DPRD Medan Wong Chun Sen memberikan bantuan asupan gizi dan vitamin untuk dua balita penderita stunting di Kecamatan Medan Tembung, hari ini.

Kedua balita itu Alfiah (2 tahun) tinggal di Jalan Pertiwi dan anak Tuk Maida Br Dalimunthe yang juga berusia dua tahun tinggal di Jalan Bersama Gg Sembada Kecamatan Medan Tembung.

Saat mengunjungi kediaman kedua balita itu, Wong Chun sen didampingi drg Tri perwakilan dari Puskesmas Mandala, kepala lingkungan setempat dan pengurus PDIP Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung.

Kehadiran Wong disambut hangat keluarga Alfiah. Orang tua Alfiah mengaku anaknya lahir normal. Namun di usianya yang memasuki dua tahun berat badan anaknya hanya 7 kilogram.

Menurut Wong, sebelumnya dia mendapat laporan dari kepling soal balita menderita stunting di lingkungannya. Lalu Wong mengunjungi balita itu dan berjanji akan membantu kebutuhan gizi si anak sampai sembuh.

“Ini juga bagian dari program TMP Kota Medan untuk membantu anak-anak penderita gizi buruk atau stunting. Kita akan bantu sampai si anak sembuh. Kondisi anak juga akan terus kita pantau,” katanya.*di#

Komentar

News Feed