oleh

Zul Ardi Tetap Koordinator Wartawan DPRD Medan

Inimedan.com

Zul Ardi Harahap tetap sebagai Ketua Koordinator Wartawan Unit Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (KWU-DPRD) Kota Medan setelah kembali terpilih untuk Periode 2018-2021 yang digelar di Amaliun Foodcourt, Sabtu (1/9) sore.

Pemilihan Koordinator Wartawan dipimpin Penasehat KWU DPRD Medan Bernard Situmorang, Lilik Riadi, Susilo, Amril Koto. Sesuai kesepakatan bersama pemilihan ketua KWU DPRD Medan dilakukan secara aklamasi.

Bernard Situmorang mengatakan secara aklamasi Zul Ardi Harahap terpilih sebagai Ketua KWU DPRD Medan periode 2018-2021. “Jadi sesuai kesepakatan Zul Ardi masih kita percayakan untuk menjabat pada periode 2018-2021,” ungkapnya.

Sementara, Lilik Riadi mengatakan wartawan yang bertugas di DPRD Medan agar lebih mengaktifkan peliputan berita di DPRD Medan. “Jadi jangan sungkan melakukan wawancara karena dewan itu digaji untuk berbicara,” ungkapnya.

Sedangkan, Ketua KWU DPRD Medan terpilih, Zul Ardi Harahap menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk kembali memimpin. “Seluruh pengurus dan anggota dapat menjaga kebersamaan dan kekompakan,” tegasnya.

Usai pemilihan, acara dilanjutkan dengan foto bersama dan diskusi persiapan pemberangkatan studi komparatif ke DPRD Kota Yogyakarta dan Surakarta, Provinsi Jawa Tengah. (Sugandhi S)

Komentar

News Feed