oleh

Besitang Juara Umum Tenis Meja PORKAB Langkat

Inimedan. Com
     Kontingen Kecamatan Besitang dan Pkl. Susu saling menunjukkan tajinya di arena tenis meja PORKAB Langkat 2020. Namun,  Kecamatan Besitang sedikit lebih unggul dan berhasil tampil sebagai juara umum cabor tenis meja setelah sukses merebut 3 medali emas dan 3 perak.
Tim Tenis Meja Kecamatan Pkl.  Susu
     Sedangkan Kecamatan Pkl. Susu harus puas di posisi kedua (runner up) dengan raihan 3 medali emas dan 3 perunggu. Medali emas Kecamatan Besitang direbut dari nomor beregu putri, tunggal putri dan ganda putri.
     Sedangkan medali emas Pkl. Susu diraih dari nomor beregu putra,  tunggal putra dan gands putra. Sementara itu, 1 medali emas lagi direbut Kecamatan Babalan lewat nomor ganda campuran.
     Nah, hasil selengkapnya perolehan medali dari arena tenis meja adalah : (1) Besitang : 3 emas dam 3 perak. (2) Pkl. Susu : 3 emas dan 3 perunggu,  (3) Babalan : 1 emas,1 perak dan 3 perunggu (4) Sawit Seberang : 3 perak dan5 perunggu,  (5) Tg. Pura : 2 perunggu dan (6) Stabat : 1 perunggu.
     Cabor tenis meja dilangsungkan selama 2 hari, di Aula H. Syamsul Arifin, SE gedung Kwarcab Pramuka Langkat (26-27 November 2020) dan selama kegiatan pihak panitia melaksanakan protokol kesehatan yang ketat untuk menghindari semakin merebaknya virus Corona Covid-19.  (BD)

Komentar

News Feed