oleh

Edy Rahmayadi : PSMS Medan Harus Lolos ke Liga 1

Inimedan.com-Medan.

Gubernur Sumatera Utara, dan juga Pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi kunjungi skuat PSMS di Stadion Teladan Medan, Jumat (1/10/2021) sore.

Kedatangan orang nomor satu di Sumut ini tak lain untuk melihat kesiapan akhir tim binaannya yang akan berlaga di kompetisi Liga 2 musim 2021 nanti.

“Saya melihat kesiapan akhir, karena Senin (4/10/2021) mereka sudah harus berangkat ke Palembang dan Rabu sudah bermain,” ungkap Edy.

Di situ ada lima klub dan jika nantinya lolos delapan besar, saya mau kalian (pemain) tahu siapa saja calon lawan Kelen nanti. Yang jelas, Saya mau PSMS putaran berikutnya harus Liga 1,” tegasnya dan langsung diamini para pemain.

“Boleh kelen Amini. Yang penting harus lolos,” sambungnya lagi.

Dalam kesempatan itu juga, Edy sempat menyinggung  sponsor yang ada dijersey yang digunakan untuk tim PSMS Medan.

“Ini juga sponsornya. Bilang kalau mau ngasih, ya ngasih. Aku mau Hijau Tua. Ini kayak klompen capir.

Menjawab keinginan pemain terkait Trainning, Edy menyahuti akan segera menyiapkan dengan kualitas yang paling  terbaik.

“Butuh trainning, gak sempat kalau sekarang. Kalau dipaksa nanti jelek kali sama kayak pakaian kalian ini,” ujarnya sambil menunjuk Jersey yang dikenakan pemain.

Di akhir dirinya mengatakan akan mendukung dan berusaha hadir pada salah satu laga PSMS. Dan juga berdoa di setiap laga.

“Iyalah. Ada waktu sudah pasti terbang. Ini kan kesetiaan kita bersama. Saya juga akan berdoa untuk setiap kemenangan PSM. Mulai hari ini kau tekadkan pada dirimu mengembalikan nama besar PSMS,” pesannya mengakhiri.

Seperti diketahui, PSMS Medan akan bertolak ke Palembang pada Senin mendatang. Skuat Ayam Kinantan akan melakoni laga perdananya pada Rabu (7/10/2021) menghadapi KS Tiga Naga. (Bayu)

Komentar

News Feed