oleh

Jalinsum Batubara Macet Belasan Kilo Meter

inimedan.com-Batu Bara.
Jalan Lintas Sumatera  (Jalinsum) dikawasan Kabupaten Batubara mengalami kemacetan panjang mengular hingga belasan Kilo meter dari Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh, hingga Desa Durian Kecamatan Sei Balai. Ini terjadi dari mulai Jumat(17/12/21) sekira pukul 23:00 malam, hingga Sabtu(18/12/21) Pukul 09:40 WIB Pagi kondisi jalan Lintas masih mengalami kemacetan panjang dengan antrian Kenderaan yang berlapis.
Dari pantauan Wartawan,kemacetan diduga disebabkan truck pengangkut kayu yang mengalami rusak diJalan Lintas Sumatera Perkebunan PT. SMA,Desa Karang Baru,Kecamatan Datuk Tanah Datar,Batubara,kerusakan truck tersebut selain menyebab kan kemacetan juga sempat terjadi laka lantas truck coldiesel menabrak belakang truck yang rusak tersebut.
“Agus Salah seorang supir mengaku sudah lebih dari satu jam truck pengangkut sembako dari dari Lubuk Pakam menuju Kisaran yang Ia kemudikan terjebak macet.
“Segitar 1 hingga 2 jam kami disini gak bisa jalan,mohon lah segera diatasi kemacetan ini,soal nya kami dari Pakam membawa sembako untuk diantar ke Kisaran jadi terkendala perjalan kami karena macet begini.kata Agus”(taufik)

Komentar

News Feed