oleh

Piala Indonesia, Pelepas Kekecewaan Masyarakat Medan

Inimedan.com-batam
Usai degradasi dari Liga Indonesia. Tim berjulukan Ayam Kinantan kembali melakoni pertandingan Piala Indonesia. Laga ini sebagai penghapus kekecewaan masyarakat Medan yang rindu prestasi PSMS.
Usai melakoni Liga I Indonesia, tim yang terbentuk tahun 1950 saat ini ditangani pelatih Suharto AD.
Raihan nilai penuh saat menghadapi laga tandang kontra Kepri Jaya menjadi target dalam lanjutan Piala Indonesia di Batam, Kamis (13/12).
Pelatih PSMS Suharto AD menargetkan kemenangan. Meski mental para pemain sedikit down, namun Suharto menilai para anak asuhnya mampu meraih kemenangan pada laga 64 besar Piala Indonesia.
“Persiapan kita menjelang menghadapi Kepri Jaya adalah mengembalikan mental para pemain, kemarin siang,  kita tiba di batam para supporter yang berada di batam sangat luar biasa menyambut. Hal tersebut membuat para pemain wajib memberikan kemenangan”, ujar Suharto, Selasa (11/12)
Dalam menghadapi Kepri Jaya skuat PSMS Medan akan di perkuat oleh 2 pemain asingnya yakni, Lobo dan Felipe. Sedangkan 2 asing lainnya yakni Matsunaga dan Tanidis tidak akan memperkuat PSMS karena telah kembali ke negara asalnya.
Suharto AD sangat berharap, pada laga menghadapi Kepri Jaya Para supporter PSMS dapat mendoa dan mendukung, agar PSMS mamperoleh kemenangan.
Berikut daftar pemain yang di bawa ke Batam.(bayu)

1. Abdul Rohim
2. Dhika Bhayangkara
3. M Roby
4.Lobo
5. Wanda
6. Fredyan
7. Danie
8. Alwi
9. Aziz
10. Legimin Rahardjo
11. Doni Dio
12. Erwin
13 Gusti
14. Antoni
15. Felipe
16.Fret Butuan
17. Rahmat

Komentar

News Feed