oleh

Ratusan Pembalap Sepeda Ikuti Sumut Drag Bike Seri-I 2017

Tebing Tinggi, Inimedan.com
Ratusan orang pembalap khusus sepeda motor mengikuti ajang Sumut Drag Bike seri- I 2017 untuk memperebutkan tropi tetap Walikota Tebingtinggi, Kapolres Tebingtinggi, Kajari Tebingtinggi dan Dandim 0204/ DS di Sirkuit Jalan Sutomo Kota Tebingtinggi, Minggu (21/5).
Pj Walikota Tebingtinggi H OK Zulkarnain didampingi Ketua Koni Sumut Johan Lubis dan Ikatan Motor Sumut (IMI) Faisal Nasution usai membuka kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat positif menciptakan anak muda kita jauh dari pengaruh narkoba. “Kita berharap dari event ini akan lahir pembalap internasional dan khususnya pembalap asal Kota Tebingtinggi bisa menjadi juara, pembalap harus serius mengikuti kegiatan ini”, imbuhnya.
Mewakili Ketua IMI Sumut, Faisal Nasution menyatakan bahwa kalender kegiatan ini sering dilakukan diseluruh Kota dan Kabupaten di Provinsi Sumatera Utara, Op Ladon 89 ini selalu melakukan kegiatan dengan melibatkan IMI Provinsi Sumatera utara. Hal ini dilakukan untuk menginspirasi para remaja yang selalu ugal-ugalan di jalan raya. “Dengan adanya drag Bike Seri I tahun 2017, diharapkan lahirlah bibit-bibit atlit pembalap kita yang siap tampil pada ajang event nasional dan internasional”, cetusnya.
Sedangkan mewakili Koni Sumut, John Lubis, pihak Koni Sumatera Utara meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kota Tebingtinggi, karena tidak bisa melintasi Jalan Sutomo Kota Tebingtinggi karena ada kegiatan Drag Bike Seri I tahun 2017, karena biasa setiap hari Minggu, jalan ini selalu digunakan untuk car free day. “Para pembalap ini merupakan pelopor keselamatan dalam berlalu lintas, karena motor yang dipergunakan tidak boleh melintas di jalan umum dan sudah ada tempatnya tersendiri”, paparnya.[nur]

Komentar

News Feed