oleh

Pemberian 100 Paket Ramadhan Warnai Penyerahan Hadiah Terbina Dewi Cup I

Langkat,Inimedan.com
Pemberian 100 paket Ramadhan bagi warga kurang mampu dan tali asih kepada 15 Anak yatim piatu sekaligus pembagian kaos olah raga bulutangkis kepada 160 orang yang tergabung pada 20 tim peserta mewarnai acara penutupan sekaligus penyerahan hadiah bagi para juara turnamen Bulutangkis Terbina Dewi Cup I di Halaman Sekretariat PB Demarkasi, Kelurahan Pekan Gebang Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat, Rabu Malam ( 24/5).

Ketua Panitia pelaksana turnamen Bulutangkis Terbit Rencana Delia Pratiwi ( Terbina Dewi ) Cup I yang merangkap sebagai Inspektur pertandingan pada event tersebut mengatakan “ Terima kasih kepada Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana PA, SE dan anggota DPR RI Ibu Delia Pratiwi, SH atas kepedulian dan andil dalam memunculkan anak – anak bangsa yang berprestasi khususnya di cabang olah raga bulutangkis di Langkat.

“ Selain prestasi , sportifitas dan silaturahmi yang terbina di harapkan melalui event yang sudah berlangsung lalu, Dapat terjalin sikap dan pandangan yang sama dalam keberagaman guna menatap masa depan Langkat kedepan yang nota bene sebentar lagi akan melaksanakan Pilkada untuk menentukan siapa nakhoda yang nantinya di harapkan mampu membawa Bumi Langkat ke yang lebih baik dari yang sudah baik,” ujar Risman.

Hal senada juga di katakan Camat Gebang Dra M Tuti Hendarsih bahwasanya kegiatan positif ini hendaknya berkelanjutan dan tentunya pihak pemerintahan akan selalu meresponnya, karena membangun prestasi dalam memasyarakatkan olah raga serta mengolah ragakan masyarakat juga merupakan bahagian dari program pemerintah Kabupaten Langkat sesuai visi misi Bapak Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH,” kata Tuti.

Sementara itu Juliadi Spd, MM mewakili Ketua DPRD yang juga selaku Ketua Golkar Langkat Terbit Rencana PA, SE di kesempatan yang sama mengatakan “ sangat terkejut atas antusias kehadiran masyarakat pada acara tersebut. Oleh karenanya kebersamaan serta silaturahmi ini harus terus terjalin untuk menyamakan persepsi kedepan,” tegas Juliadi.

Juliadi juga menyampaikan permohonan maaf dari Ketua DPRD Langkat karena tidak bisa berhadir pada acara yang penuh kekeluargaan tersebut di sebabkan sesuatu hal, Walaupun demikian beliau telah menitipkan amanah melalui panitia pelaksana turnamen dalam bentuk paket Ramadhan untuk di bagikan kepada warga yang kurang beruntung di daerah ini, Namun pemberian itu jangan di pandang dari bentuknya , tapi pandanglah dari keikhlasan dan rasa kedekatan beliau kepada warga setempat agar sama – sama merasakan rizki dalam menyambut bulan Ramadhan dalam waktu dekat ini.

Sedangkan bagi para juara jangan cepat berpuas diri, berlatih dan teruslah berlatih untuk mencapai hasil yang lebih maksimal dan mampu menjadi duta Langkat dari cabang bulutangkis baik itu di tingkat regional maupun internasional di masa yang akan datang. Dan tentunya supaya prestasi tersebut dapat terjaga para talenta – talenta muda berbakat dapat selalu menjauhkan diri sekaligus mengantisipasi diri dari penggunaan serta penyalahgunaan narkoba yang keberadaannya sudah sangat memprihatinkan sekali,” imbuh Juliadi.
Turut hadir pada acara tersebut anggota DPRD Langkat dari Fraksi Partai Golkar Edi Bahagia, DanYonif 8 Marinir Tangkahan Lagan Letkol Marinir Sudrajat Suhana Putra S.E.M.Tr. Hanla yang di wakilkan, Kepala BPKAD Langkat Drs Inskandarsyah ,Pengprov PBSI Sumut Bidang Hubungan antar Daerah Dedi Supriatna SE, Sekcam Gebang Koesmano S,Sos, Forkopimda Kecamatan Gebang, Pemerhati olah raga Kab Langkat, Pemuka Masyarakat, Pemuka Agama dan undangan.

keluar sebagai juara pada turnamen Bulu Tangkis Open Terbina Dewi Cup I , PB Demarkasi A (Juara I), PB Prisma A (Juara II), PB Rajawali Power Berandan Barat (Juara III).PB Extrim Gebang (Juara IV),PB Stroom (Juara V),PB Garuda Gold (Juara VI), PB Demarkasi C (Juara VII), PB Gabsy C (Juara VIII) serta tampil sebagai tim Favorit PB Demarkasi C.Dan bagi para pemenang berhak mendapatkan piagam penghargaan serta hadiah pembinaan berupa uang tunai sebesar Rp 3,5 juta (Juara I),Rp 3 juta (Juara II),Rp 2,5 juata (Juara III),Rp 2 juta (Juara IV),Rp 1,5 juta (Juara V),Rp 1 juta (Juara VI),Rp 750.000,- (Juara VII),Rp 500.000,(Juara VIII) dan Rp 1 juta (Tim Favorit). ( Doel )

Komentar

News Feed