oleh

Usai Di Vaksin Masyarakat Berkesempatan  Berfoto Bersama Forkopimda Kota Tanjung Balai

Inimedan.com-Tanjung Balai
Usai mengikuti pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI Sehari Satu Juta Orang dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, beberapa masyarakat  mendapat kesempatan  ber Swafoto dengan Forkopimda Tanjung Balai, Sabtu (26/6/2021).
Dengan senang hati Forkopimda Tanjung Balai diantaranya,
Kapolres Tanjung Balai Akbp Putu Yudha Prawira, Plt Wali Kota Tanjung Balai H Waris Thalib, Dan Lanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory SE, Pamen Was Vaksin Akbp Bravo Asena, Mewakili Dandim 0208/AS Pabung Mayor Inf Indra Bakti dan Waka Polres Jumanto, tidak keberatan atas keinginan masyarakat tersebut.
Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Nasional dilaksanakan mulai Pukul 08.00 Wib, secara serentak seluruh Indonesia bertempat di Ruangan/Aula Aula dan Gedung Olah Raga Polres Tanjung Balai.
Terpantau oleh Awak Media secara langsung dilapangan, pelaksanan Vaksin dilaksanakan dengan protokol kesehatan sangat ketat, dan terlihat warga masyarakat sangat antusias untuk di Vaksin.
Seorang warga Masyarakat  Sharly dan St Drs AH Samosir merasa senang dan berterima kasih atas pelaksanaan Vaksinasi karena dengan telah di Vaksin tubuh kita telah memiliki Anti Body yang dapat menghindarkan diri dari penularan Covid-19, tentunya tetap melaksanakan Protokol Kesehatan(SB).

Komentar

News Feed