oleh

IRT Tewas Terdorong Truck Pengangkut Batu Bata

Inimedan.com-Namorambe.

Foto : Truck pembawa maut

Nuraini (41), warga Jalan Subrantas II, Nomor 12 Dusun VI Desa Delitua Kecamatan Namorambe Kabupaten Deliserdang, tewas dilokasi kejadian setelah terdorong truck pengangkut batu bata yang mundur karena tidak mampu menanjak. Selasa (29/06/2021). Peristiwa terjadi di Jalan Penampungan Ujung, Simpang Babura, Dusun ll, Desa Delitua, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deliserdang.

Informasi menyebutkan, Truck Cold Diesel, dengan No. Pol. BM 9437 LP, yang belum diketahui sopirnya itu bermuatan batu bata dengan muatan penuh. Namun, sesampainya di jalan yang menanjak, truck tak mampu berjalan normal, sehingga truck berjalan mundur. Pada saat yang sama, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), yang saat itu mengendarai sepeda motor, merk Honda Revo, dengan No. Pol. BK 6289 IS, persis berada di belakang truck. Tak ayal lagi, IRT tersebut pun langsung menjadi sasaran truck yang berjalan mundur, sehingga korban masuk kedalam kolong truck bersama sepeda motornya dan terseret beberapa meter kebelakang. Akibat kejadian itu, Nuraini meninggal dunia dilokasi kejadian dengan kondisi mengalami luka berat. Sedangkan pengemudi truck yang belum diketahui namanya itu, langsung melarikan diri dan masih dalam pengejaran petugas kepolisian.

Kapolsek Namorambe AKP Antonius Ginting, ketika dikonfirmasi wartawan terkait kejadian tersebut membenarkan.”Benar ada laka lantas yang menelan korban jiwa”, terangnya.

Lebih lanjut dikatakannya, karena di Polsek Namorambe tidak ada petugas lakalantas, maka kasusnya ditangani satlantas Polresta Deliserdang, terangnya. (SD)

Komentar

News Feed