oleh

Kapolsek Kualuh Hulu Santuni Warga dan Sholat Jumat di Mesjid Baitur Rahman

Inimedan.com-Labura.

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra didampingi Kanit Binmas Iptu T. Muzakir, Kanit Provos Ipda Darma Bakti beserta anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kualuh Hulu memberikan santunan dalam Jumat Berkah kepada Nur Indrawati (43), Jumat (15/3/2019) pukul 11.30 di Dusun I Desa Damuli Kebun, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura.
Pemberian santunan ini juga dihadiri Sekdes Desa Damuli Kebun Bapak Agus Susanto dan Kepala dusun I Desa Damuli Kebun, Irfan Nawawi.
Kapolsek menjelaskan, bantuan yang diberikan ke Nur Indrawati dikarenakan ibu rumah tangga ini berasal dari Pulau Jawa dan tidak memiliki keluarga serta tinggal di Desa Damuli Kebun atas bantuan masyarakat sekitar.
Dalam kesempatannya, Kapolsek memberikan bantuan berupa beras, mie instan, gula dan teh kepada Nur Indrawati untuk dapat dipergunakan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Usai menerima bantuan, Nur Indrawati mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Kapolsek Kualuh Hulu.
Selanjutnya, rombongan Kapolsek Kualuh Hulu melaksanakan shalat Jumat berjemaah di Masjid Baitur Rahman di Dusun 1 Desa Damuli Kebun, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura.
Selesai melaksanakan shalat Jumat, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang Operasi Mantap Brata Pilpres dan Pileg 2019.(M.SUKMA)

Komentar

News Feed