oleh

Plt Bupati Labuhanbatu dan Kapolres Hadiri Temu Karya Karang Taruna

Inimedan.com.Labuhanbatu.

Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menghadiriTemu Karya Karang Taruna  (TKKT) kabupaten Labuhanbatu sekaligus membuka acara Temu Karya  Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu ke 3 Tahun 2019 di Aula PKK Kabupaten Labuhanbatu Jl WR.Supratman , Kecamatan Rantau Utara, Jumat(15/3/2019).

Plt Bupati dalam sambutanya di acara Temu Karya Karang Taruna Kabupaten labuhanbatu Ke 3 tahun 2019,kepada pengurus Karang Taruna Kabupaten labuhanbatu
Lebih mengedepankan program yang bersinergi kepada masyrakat dan pemerintah Kabupaten labuhanbatu,karena saya senang dan cinta organisasi yang bisa menyentuh ke masyrakat.”ujar Andi.”

Ditempat yang sama acara temu Karya Karang Taruna Kabupaten labuhanbatu ke 3 tahun 2019 di Hadiri Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido situmorang Sik SH.

Pada Temu karya itu, juga bakal dilakukan pemilihan pengurus Karang Taruna yang baru.
Sejumlah nama telah mencuat, salah satunya  calon kandidat kuat Menduduki sebagai ketua Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu adalah Awsin Syahputra S.Kep.Ners.MKM Periode 2019-2024.
Pemuda yang dikenal aktif pada organisasi Karang Taruna itu pun menyatakan optimis bisa menduduki jabatan pucuk pimpinan Karang Taruna Kabupaten labuhanbatu Perode 2019-2024.
Selain aktif di organisasi di Karang Taruna sosok Aswin juga menjabat sebagai bendahara KNPI dan BKPRMI Labuhanbatu.

Dia mengaku punya bekal pengalaman bergelut pada organisasi sosial tersebut, juga dukungan dari teman-teman pengurus.”Dari pengalaman saya sejauh ini bersama Karang Taruna, maka saya optimis bisa mendapat amanah dari teman-teman pengurus,” ujarnya kepada Inimedancom,Jumat (15/3/2019).
Jika terpilih, pria yang akrab disapa Aswin itu berjanji bakal bekerja maksimal membesarkan Karang Taruna Kabupaten labuhanbatu.

Apalagi Karang Taruna Labuhanbatu saat ini disebut butuh penyegaran. Agar karyanya bisa lebih terlihat kedepan.

Penguatan SDM internal bakal menjadi sasaran awal yang bakal jadi prioritasnya jika bisa mengemban amanah sebagai Ketua.”Organisasi ini butuh penyegaran. Kita butuh berupaya lebih kedepan untuk karya-karya dari Karang Taruna,” tutur Aswin.”(M.SUKMA)

 

Komentar

News Feed