Ali Umri Ajak Ojol Dukung Rahmat- Usman Jakfar

Inimedan.com – Binjai
     Setelah mengumpulkan para sahabat,  khususnya dari para alumni SMPN 1 dan SMAN 1 Binjai, di rumahnya, kemarin, mantan Walikota Binjai,  Ali Umri pun mengumpulkan para driver ojol (ojek online) Grab dan Gojek Kota Binjai, Kamis (22/10.  Tujuannya,  menyatukan visi dan tekad untuk memenangkan paslon Walikota dan Wakil Walikota nomor 1 Rahmat Sorialam Harahap,SH,MH -Ustadz DR. H.  Usman Jakfar, LC,MA.
Ali Umri saat foto bersama para ojol
     “ Bukan karena mau maju lagi jadi Walikota,  tapi karena mau mengingatkan abang- abang dan adik-adik sekalian agar lebih jeli dan tidak asal pilih.  Teliti dulu sebelum memilih agar tidak menyesal kita lima tahun ke depan, ” ujarnya dengan semangat yang berapi-api.
     Kalau kita pilih Juliadi, katanya,  dia sudah ada yang punya.  Terus,  kalau kita pilih Lisa,  dia juga sudah ada yang punya.
     Jadi,  siapa yang kita pilih ?  Pilihlah Rahmat Sorialam dan Ustadz Usman Jakfar, tegasnya, karena dia tidak ada yang punya.
     ” Kalau Rahmat dan Usman Jakfar,  kitalah yang punya.  Makanya,  kalau mereka yang menang,  kitalah yang dipikirkannya,  kitalah yang dibelanya, ” ujarnya.                Apalagi, kalau Rahmat dan Usman Jakfar yang menang, maka parkir ojol pasti dihapuskan. Selain itu,  bilal mayit dan para  petugas kebersihan juga akan lebih diperhatikan.
     ” Ya, itu harapan saya dan hal itu sudah saya sampaikan kepada mereka dan mereka pun sudah menyanggupinya. Para ulama juga begitu, harus lebih diperhatikan,  sehingga sinergitas antara ulama dan umara bisa kembali dijaga, seperti dulu sewaktu saya masih jadi Walikota,” (BD)

Komentar