oleh

Antisipasi Antrian Panjang Polsek Rambutan Paroli SPBU Diwilayah Hukumnya

Inimedan.com-Tebingtinggi

Polsek Rambutan Polres Tebingtinggi Polda Sumatera Utara melaksanaan patroli di SPBU yang berada di wilayah hukumnya, Selasa (06/9/2022) sekura pujuk 09.00 Wib s/d selesai.

Kapolres Tebingtinggi melalui Kasi Humas AKP. Agus Arianto, kepada wartawan membenarkan adaya kegiatan tersebut dengan kekuatan personil berjumlah 2 orang terdiri dari  Ipda S. Batubara dan  Aiptu J. Sembiring.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan yakni
melaksanakan Patroli SPBU di wilayah hukum Polsek Rambutan Polres Tebingtinggi, kata Kasi Humas.

Dilaporkan  bahwa ada 4 SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Rambutan dengan rincian sebagai berikut yakni SPBU Kp Keling di Jln Prof HM Yamin tidak terjadi antrian  penumpukan kendaraan. dalm pengisian BBM adapun stok BBM yang tersedia di SPBU Kp Keling saat ini antara jain Bio solar 6 Ton, Pertalite 12 Toon, Pertamax  3. Ton dan Dexlite 2 Ton.

SPBU kp Lalang tidak ada antrian dan penumpukan kenderaan dalam pengisian BBM , Adapun stock BBM yang tersedia antara lain  Bio Solar   6 Ton,  Pertalite17 Ton, Pertamax 3 Ton dan Dexlite 3 Ton.

SPBU SP Beo Jln Yos Sudarso Kec Rambutan Kota Tebingtinggi tidak ada antrian dan penumpukan kenderaan , adapun tock BBM yang tersedia antara lain Bio solar 15 Ton, Pertalite  25 Ton, Pertamax  7 Ton dan Dexlite  Nihil.

SPBU Berohol Jln Setia Budi Kec. Bajenis Kita Tebingtnggi, Titup adapun Stock BBM tidak ada yang tersedia, terang Kasi Humas.

Dari hasil patrolini ini hasil yang dicapai mengantisipasi terjadinya antrian panjang yang dapat menyebabkan kemacetan lalu lintas, tegas Kasi Humas.*ZUL#

Komentar

News Feed