Pria Lansia Setubuhi Bocah 14 Tahun Hingga Hamil

Inimedan.com-Batu Bara   |  Satuan Reserse kriminal Polres Batu Bara meringkus seorang pria lansia yang melakukan persetubuan, terhadap bocah berusia 14 tahun hingga hamil, yang tak lain, tersangka merupakan tutur kakek oleh korban.

Pria berinisial MS ini ditangkap dirumahnya di kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, saat diamankan polisi pria berusia 71 tahun itu nyaris dihakimi warga yang geram, beruntung Polisi dapat meredam emosi warga dan membawa tersangka.

Kbo Satreskrim Polres Batu Bara,Ipda Murpy dikonfirmasi, pada Kamis (16/05/2024), mengatakan tersangka melakukan persetubuan terhadap korban. perbuatan bejat tersangka terungkap saat korban, yang saat ini telah berusia 14 tahun, mengalami sakit dan diperiksa ke pukesmas oleh orang tuanya, dengan hasil dari pihak medis bahwa korban hamil, mengetahui korban hamil pihak keluarga pun melaporkan tersangka atas pengakuan korban yang telah berulang kali disetubuhi oleh tersangka.

Guna mempertangung jawabkan perbuatannya tersangka yang terancam hukuman maksimal 15 tahun kurungan penjara harus merasa kan dingin nya sel tahanan.#fiq*