Bupati dan Istri Beribadah Bersama Jemaat GPI Filadelfia Perdagangan

Inimedan.com-Simalungun |  Bupati  dan Istri beribadah bersama jemaat GPI Filadelfia Perdagangan. Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga, beribadah bersama dengan jemaat Gereja Penyebaran Injil (GPI) Filadelfia Perdagangan, Kecamatan Perdagangan, Kabupaten Simalungun, Sumut, pada Minggu (28/1/2024).

Bupati  dan Istri beribadah, Kehadiran Bupati, didampingi istri Ny Ratnawati Sidabutar, disambut dengan penuh suka cita, sebab jemaat tidak menduga bahwa pelaksanaan ibadah kali ini, dihadiri oleh Bupati bersama istri.

Bupati Simalungun dalam sambutannya mengucapkan, selamat hari Minggu, sembari mengajak seluruh jemaat untuk bersama-sama marharoan bolon membangun Kabupaten Simalungun khususnya kota perdagangan.

“Kita harus kompak dalam membangun Kabupaten Simalungun khususnya kota perdagangan, termasuk tempat ibadah kita ini,”ucap Bupati.

“Kalau tidak kita jemaat yang membesarkan gereja kita ini, siapa lagi. Jadi, kita Jemaatlah yang bisa membesarkan rumah ibadah kita ini,” ujar Bupati menambahkan.

Selanjutnya,  Bupati menyampaikan kepada seluruh jemaat dan para Pdt agar kiranya memperhatikan para generasi muda, agar tidak terjerumus ke arah yang negatif.

“Di sini peran kita bersama untuk membentengi generasi muda kita dengan iman serta siraman rohani agar mereka tidak terjerumus ke arah yang negatif seperti Narkoba, dan lain-lainnya,”kata Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati melakukan penandatanganan prasasti terhadap Gereja yang baru saja selesai di bangun. Bupati dan istri juga memberikan bantuan untuk khas geraja.

Tampak juga hadir mendampingi Bupati antara lain Ka. Inspektorat Roganda Sihombing, Ka. Bapperida Ronald Tambun, Ka. Badan Kesbangpol Arifin Nainggolan, Camat Bandar Tagon Sihotang dan Dirut RSUD Perdagangan dr Lidya. (TP)

 

Komentar