oleh

Dhani Paparkan Penyebab Dia Talak Cerai Maia

INIMEDAN – Ahmad Dhani akhirnya buka suara mengenai kisruh rumah tangganya bersama Maia Estianty di tahun 2006 lalu. Ada alasan kuat mengapa Dhani akhirnya menjatuhkan talak tiga kepada Maia melalui SMS.

“Sebabnya sama dengan dua televisi swasta yang mencekal Maia sampai saat ini. Boleh cek, televisi mana itu. Itulah sebab musabab saya menceraikan Maia,” ujar Dhani di rumahnya, kawasan Pondok Indah, Jakarta, Selasa (5/1/2016).

Dhani tak menyebut pasti. Ia hanya memberi petunjuk soal alasan pastinya. Dhani juga berasalan, ada satu rekaman telepon Maia yang membuat ia mengirimkan pesan untuk mengharamkan tubuhnya menyentuh Maia.

“Salah satu tim kita merekam pembicaraan krusial hingga panas dan jatuhkan talak,” ucap Dhani.

Sempat menyebar kabar bahwa rekaman tersebut merupakan rekaman Maia berbicara mesra dengan pria lain melalui telepon. Saat dikonfirmasi hal tersebut, lagi-lagi Dhani tak mau menjawab.

“Rekamannya enggak perlu tahu, rekaman itu membuat saya berikan talak tiga kepada Maia. Rekaman telepon ya, bukan rekaman suara ya,” katanya.

Selain itu Dhani mengakui pernikahan yang dijalaninya dengan Mulan baru sah secara agama alias siri hingga saat ini. Dia menikah saat khitanan ketiga putranya. Pernikahan saat itu berlangsung di lantai dua, sedangkan pesta khitanan putranya di lantai satu kediamannya.

“Menikah sama Mulan, pas waktu khitanan Al, El dan Dul. Saya nikah sama Mulan di lantai dua, 15 Maret 2009,” ujarnya.

Saat itu pernikahan sirinya dihadiri keluarga Mulan dan pemuka agama. Dhani juga sempat berkelakar jika tidak ada yang percaya dengan hal itu, dia siap membawa orang-orang yang hadir di pernikahan untuk membenarkan pernyataannya.

“(Menikah) Di (lantai) atas sama keluarga besar Mulan. Enggak percaya (menikah)? Sekalian jumpa pers lagi, sama keluarga Mulan, sekalian ustaznya,” ujar Dhani, lalu tersenyum.

Sampai saat ini, Dhani juga belum berpikir akan melegalkan pernikahan tersebut secara hukum negara. Mulan tak menuntut dan Dhani belum berpikir ke arah itu.

“Sama Mulan, masih siri sampai saat ini. Belum ada rencana (nikah secara negara) karena belum ada yang sponsorin. (Nikah) Kalau Safeea sudah punya akta,” katanya. Safeea adalah anak Dhani dengan Mulan.

Sementara Maia sendiri belum memberikan komentar tentang pernyataan Dhani tersebut. Dalam akun Instagram, Maia justru pamit ingin melakukan perjalanan bisnis ke Paris, Prancis. “Pamit dulu ya ke Paris…,” tulis Maia. [VNC]

Komentar

News Feed