Dua Artis Korea Terinfeksi AIDS?

INIMEDAN – Industri hiburan Korea Selatan sedang dihebohkan dengan kabar dua artis ternama yang terinfeksi AIDS. Dari rumor yang beredar salah satu selebriti tersebut sedang berada di luar negeri untuk menjalani pengobatan secara diam-diam.

Sementara, satunya, aktor berinisial A dilaporkan tengah sibuk dengan kegiatan promosi. Munculnya rumor dua artis pria ini mengidap AIDS menimbulkan kecurigaan bahwa keduanya pecinta sesama jenis.

“Meskipun A tampan dan saya yakin banyak selebriti wanita yang menyukainya, dia tidak pernah terlibat skandal dengan wanita. Dia justru terkena rumor aneh, melibatkan dirinya dengan pria lain. Bukankah rumor bahwa dia seorang gay cukup jelas?” kata sumber seperti dilansir dari Allkpop, Sabtu 9 Januari 2016.

Saat dikonfirmasi, manajeman seleb A membantah artisnya mengidap AIDS. Tetapi, perwakilan manajeman tersebut tidak mengiyakan atau membantah soal isu A seorang gay. “Jujur saya tidak tahu dia seorang gay,” ungkapnya.

Sedangkan manajeman artis B juga membantah artisnya menderita penyakit AIDS. “Rumor dirinya mengidap AIDS sungguh tidak masuk akal. Ini benar-benar salah, rumor tak berdasar. Dia secara pribadi justru tertawa saat menjelaskan bahwa rumor ini tidak benar,” ungkapnya. [VNC]