Forkopimda Tebingtinggi Ikuti Rapat Paripurna DPRD Dengarkan Pidato Presiden RI 

Inimedan.com-Tebingtinggi

DPRD Kota Tebingtinggi menggelar rapat paripurna dalam rangka mendengarkan pidato Presiden RI pada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2022 yang diikuti Forkopimda Tebingtinggi, Selasa (16/8) di ruang sidang DPRD Tebingtinggi dengan pimpinan rapat Ketua DPRD Basyaruddin Nasution.SH.MH.

Rapat paripurna dihadiri Pj.Wali Kota Muhammad Dimiyathi, Kapolres AKBP Much. Konto Wibisono, Kajari Sundoro Adi, Ketua PN Mangapul, Plt.Sekda Bambang Sudaryono serta para pimpinan instansi dan para Kepala OPD.

Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution dalam pembukaan rapat menyampaikan selamat datang pada rapat paripurna ini untuk mendendarkan pidato kenegaraan oleh Presiden RI.

Marilah kita dengarkan dan simak bersama-sama yang akan disampaikan Presiden RI dalam Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2022 ini.

Rapat berjalan tertib dan lancar sampai akhir persidangan yang lazim dilaksanakan sehari menjelang perayaan HUT RI.

Sementara untuk upacara HUT RI ke 77 di Tebingtinggi akan dilaksanakan dilapangan Merdeka Jalan Sutomo Tebingtinggi dengan Irup Pj.Wali Kota Muhammad Dimiyathi dan malam renungan suci dimakam pahlawan Tebingtinggi dengan Irup Kapolres Tebingtinggi AKBP. Moch.Kunto Wibisono.*ZUL#