Baru Diperbaiki, Plafon Gedung DPRD Medan Bocor 

Gedung DPRD Medan Bocor.
Gedung DPRD Medan Bocor. (Foto/IMC/di)

Inimedan.com-Medan   |  Gedung DPRD Medan Bocor. Baru beberapa bulan diperbaiki dan diganti, plafon gedung DPRD Medan lantai Ground (G) dekat presroom sudah bocor, dan mengakibatkan air tergenang di lorong dan ruang berkumpulnya wartawan.

Gedung DPRD Medan Bocor. Pantauan wartawan di lokasi, Kamis (18/04/2024) tampak air membanjiri ruangan itu merembes dari plafon ke dinding ruangan presroom. Bukan hanya dinding sebelah lorong, bahkan dinding di dalam presroom juga merembes.

Akibatnya, lorong menuju ruang sidang paripurna dan ruang wartawan becek. Para karyawan cleaning service (CS) dibantu sekuriti sibuk mondar-mandir mengepel air yang tergenang.

Beberapa staf dan pengunjung yang datang hari itu mengatakan keheranannya dengan kondisi itu. “Luar biasa juga DPRD Medan ini, selama ini banyak mengeritik tentang pembangunan di Kota Medan. Namun di kantornya sendiri, perbaikan yang dilakukan kontraktor ternyata tidak benar,” ujar mereka.

Harusnya, ujar pengunjung yang tidak mau menyebutkan namanya itu, di gedung dewan dulu dibagusi baru mengeritik yang di luar.

Mereka juga mempertanyakan tanggungjawab pemborong yang dinilai tidak becus dalam bekerja. “Baru beberapa bulan diperbaiki, kok semakin parah bocornya,” ujar mereka mengakhiri. *di#

Komentar