oleh

Gubsu Minta FKPPI Solid dan Berkontribusi

Inimedan.com

Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI)  diminta oleh Gubernur Sumatera Utara (Gbusu) Tengku Erry Nuradi, untuk tetap solid dan berada pada baris terdepan guna berkontribusi dalam percepatan pembangunan di Sumut. “Saya berharap FKPPI dapat berperan untuk pembangunan kita di Sumut,”  tambahnya, ketika menghadiri HUT ke-38 FKPPI,Minggu (23/10) di Hotel Emerald Garden Jalan KL.Yos.Sudarso Medan.

Ditambahkannya lagi, FKPPI Sumut dapat memfokuskan konsolidasi organisasi dan lebih mempersolid barisan dan meningkatkan persatuan.FKPPI di Sumut masih 29 Pengurus Cabang dan ke depan dapat memiliki pengurus cabang di  setiap kabupaten/ kota. Erry juga berharap  tidak ada lagi perpecahan di FKPPI.

Ketua FKPPI Sumut Kharuddin Syah Sitorus mengatakan, program FKPPI Sumut  memerangi peredaran narkoba, meningkatkan wawasan kebangsaan untuk kader FKPPI dalam rangka mempertahankan NKRI, kepedulian sosial dan meningkatkan kesejahteraan kader FKPPI melalui pendidikan dan bidang wirausaha.

FKPPI ke depan diyakini semakin maju dan dapat lebih solid. Semua kader bersatu, jangan terpecah belah agar kita kuat. Mari semua bersatu untuk membangun FKPPI dan membangun Sumut”,kata Kharudin Syah pada acara dihadiri Ketua Umum FKPPI Ponco Sutowo,Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung,Ketua Umum PB MABMI Dato’ Seri H.Syamsul Arifin,SE‎,Sekretaris Partai Golkar Sumut  Irham Buana Nasution.[im-01]

Komentar

News Feed