oleh

Semua Harus ‘Bergerak’ Agar Narkoba Bisa Diberantas

INIMEDAN-Gebang
Setelah melakukan rapat kerja (rakor) dengan para lurah dan kepsala desa se- wilayah Langkat Hilir di Kecamatan Hinai, BNNK Langkat gelar kegiatan serupa untuk wilayah Teluk Artu di Kecamatan Gebang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Gebang, Kamis (3.5) yang lalu dan dihadiri oleh Kepala BNNK Langkat, AKBP.Drs.H.Suyoso, SH.MH, Kepala BNNK Binjai, AKBP.Drs. Safwan Khayat, MHum dan. Camat Gebang Dra. Tuti Hendarsih.
Kepala BNNK Langkat AKBP Drs. H. Suiyoso, SH, MH dalam sambutannya menegaskan makin maraknya peredaran narkoba di daerah pedesaan semakin meresahkan masyarakat. Karena itu, semua pihak harus ‘bergerak’ dan peduli agar desa bisa bebas dari pengaruh narkoba
Karena itu, peran kepala desa sangat diharapkan agar dapat melakukan penerangan Informasi kepada warganya, karena masih banyak paradigma yang salah tentang narkoba di masyarakat.
“ Ya, saat ini Negara sudah menyatakan perang terhadap narkoba. Perangnya memang tidak tampak. Sebaliknya, dampak dari narkoba itu yang sangat jelas terlihat di masyarakat, dimana hampir sudah tidak ada lagi desa yang benar – benar bersih dari narkoba. Karena itu, kami berharap agar kita bisa sama – sama berfpkir dan membuat rencana serta komitmen ke depan tentang apa yang harus kita perbuat untuk membebaskan lingkungan kita dari pengaruh narkoba,” ujarnya..
Lebih lanjut, Suyoso pun menambahkan BNN juga mengharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini, kita bisa mengambil kesimpulan dan kesepahaman bagaimana caranya untuk mencegah dan memberantas narkoba, di mulai dari lingkungan kita masing – masing. (boas)

Komentar

News Feed