Hindari Kejaran Polisi, Mobil Mini Bus Diduga Bawa Narkoba Masuk Parit

inimedan.com-Batu Bara.

Mobil mini bus bernomor Polisi BK 1297 YL masuk kedalam parit sedalam lima meter,setelah menabrak mobil bernomor Polisi BK 1220 WM yang disebut-sebut dikenderai Polisi Satnarkoba Polres Batu Bara yang menghadangnya.

Satu unit derek diturun kan untuk mengevakuasi Mobil mini bus tersebut,warga segitar dan pengguna jalan pun ramai menyaksikan evakuasi itu di Desa Perkebunan Sei Bejangkar,Kecamatan Sei Balai.Kabupaten Batu Bara.Minggu(07/01/24) sekira Pukul 16:00 wib.

Menurut Warga dilokasi menyebut kan”sebelum nya mobil tersebut terlibat kejar-kejaran,sehingga Polisi melakukan upaya pemberhentian dengan melakukan penghadangan.

Namun mobil yang diduga membawa Narkoba itu menabrak mobil Polisi yang menghadang nya,usai menabrak mobil tersebut selanjut mundur untuk berbalik arah,hingga akhir nya terperosok ke dalam parit.

Warga juga menuturkan kejadian itu merupakan penangkapan diduga membawa Narkoba.”Ada segitar 4 orang didalam mobil itu ditangkap Polisi,bawa Narkoba lah itu,soal nya terdengar ada suara letusan kayak suara tembakan gitu.

Hingga berita ini dikirim belum ada keterangan resmi Kepolisian.*fiq#

Komentar