Indosat Manjakan Pelanggan Kota Tanjung Balai Dan Sekitarnya

oleh
inimedan.com- Tanjung Balai
Indosat makin gencar mencatatkan dirinya menjadi provider operator telkomunikasi terkemuka di Indonesia khususnya Pulau Sumatera.  Indosat menawarkan paket dengan berbagai denom menyesuaikan market dan kebutuhan pelanggannya.
Hampir di semua outlet terlihat promo Freedom Internet Double Quota (FIDQ). Pelanggan cukup melakukan 1 kali pembayaran untuk mendapatkan paket double quota. FIDQ terdiri dari 3gb bonus 3gb, paket 5gb bonus 5gb, paket 13gb bonus 13gb dan paket 42 bonus 42 gb. Paket data tersebut dengan harga mulai Rp 15.000.
Hal tersebut dipaparkan Yan-GTM Marcomm Indosat, kepada awak media, saat kunjungannya di Azkia Ponsel, Jalan Letjen R Suprapto, Kelurahan Muara Santosa, Kecamatan Sei Tualang Raso, kota Tanjung Balai, Sabtu (6/11/2021).
Yan menjelaskan, Freedom Internet Double Kuota menjadi andalan
terbaru kami yakni, 8gb menjadi 16gb, 16gb menjadi 32gb, Promo paket ini tentu saja mendapat respons positif dari pemilik outlet karena pelanggan tentu saja memburu paket paling murah dengan support jaringan yang luas dan kencang juga.
Dikatakan Yan,  bahwa Kartu IM3 bisa dijangkau di seluruh pelosok kota Tanjung Balai, dan sekitarnya, yakni, Bagan Asahan, Sei Kepayang, Air Joman, “Hampir tidak ada lagi wilayah yang tidak tercover  oleh Indosat,” Ujar Yan.
Yan meyakini Kartu IM3 akan menjadi pilihan utama pelanggan di wilayah kerjanya yang meliputi  Tanjung Balai, Kisaran, Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, Kabupaten Batubara, Labura dan Labusel (Rantau Prapat).
“Indosat juga kerap kali berbagi hadiah kepada pemilik outlet yang loyal dan juga kepada pelanggannya. Hadiah akan diantar langsung oleh Indosat untuk menumbuhkan kepercayaan pelanggan” kata Yan.
Sementara Pemilik outlet, Ihsan (44) dengan penuh semangat menyatakan bahwa program Indosat saat ini sangat bombastis dan menguntungkan outlet. “Promo nya sangat mengena di hati pelanggan. Bayangkan paket 6gb kami bisa jual dengan harga 17 ribu, kami  sudah dapat acuan bagus. Yang paling bosmastis paket adalah paket nominal besar, 42 gb dengan harga  Rp 100.000,-  paket tersebut sekarang menjadi 84gb dengan harga tetap Rp 100.000,” jelas Ihsan.
Ihsan  menambahkan bahwa peningkatan jumlah pelanggan ini juga disebabkan jaringan Indosat lebih stabil serta semakin luas sehingga kita semakin yakin  pelanggan akan puas menggunakan paket data IM3, Pungkas Ihsan.
Dalam kesempatan tersebut salah seorang wartawan Tanjung Balai, Riki juga mendapatkan hadiah Freedom Internet 84GB yang ternyata setelah di aktifasi my IM3 nya melalui plyastore dapat tambahan paket 1gb dan quota snap chat. ” Wow Indosat Luar Biasa, Terima Kasih Indosat” Kata Riki(SB).