Kabupaten Pakpak Bharat Raih Penghargaan Terbaik II Penyaluran DAK Fisik 2023

Kabupaten Pakpak Bharat Raih
Kabupaten Pakpak Bharat Raih. (Foto/IMC/Besri)

Inimedan.com-Salak   |  Kabupaten Pakpak Bharat Raih. Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, meraih Penghargaan Terbaik II Penyaluran Dana Alokasi Khusus Fisik Tahun Anggaran 2023, dan Penghargaan Terbaik II Penyaluran Dana Desa Tahun Anggaran 2023, di Wilayah KPPN Sidikalang.

Kabupaten Pakpak Bharat Raih. Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Pakpak Bharat, Bakti Simajuntak, SE mewakili Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor menerima dua Piagam ini dari Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Sidikalang,  Nova Juliana Sianturi dalam acara “apresiasi Kinerja Satuan Kerja dan Pemerintah Daerah Wilayah KPPN sidikalang di Gedung Balai Budaya, Sidikalang, Rabu (27/03/2024).

Penghargaan ini, merupakan bentuk kepercayaan dari Pemerintah Pusat bagi kita, melalui kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Wilayah Sidikalang, yang memberikan penilaian atas kinerja kita dalam sistim pengelolaan Keuangan yang dipandang cukup baik dan tepat waktu serta tepat sasaran, khususnya Dana Alokasi Khsusus fisik dan Dana Desa Tahun Anggaran 2023 llu, kita berharap semoga kinerja Pengelolaan Keuangan kita semakin baik lagi, ucap Bakti Simajuntak usai menerima kedua Penghargaan ini.

Plt. Kepala KPPN Sidikalang, Nova Julianan sianturi menjelaskan, Penghargaan ini merupakan apresiasi KPPN Sidikalang atas kinerja terbaik Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dalam penyaluran Dana Alokasi Khusus fisik dan Dana Desa Tahun 2023.

Kepala KPPN Sidikalang ini menjelaskan, Apresiasi ini diberikan usai Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat memenuhi seluruh kriteria dan instrumen penilaian yang ditetapkan, antara lain persentase penyaluran, percepatan penyelesaian penyaluran dan penyerapan akhir tahun.

“Selamat kepada Bupati dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, hal ini tentunya tidak lepas dari sinergi dan koordinasi antara Instansi yang berwenang di internal Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat,” jelas dia.#BABe#

Komentar