Mendekati Pesta Demokrasi, Pj. Bupati Gelar Rapat Sekaligus Peninjauan Kesiapan Pemilu

Batu Bara, Daerah38 Dilihat

inimedan.com – Batu Bara
Guna mensukseskan penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara Nizhamul, S.E, M.M., menggelar rapat sekaligus peninjauan kesiapan pemilu bersama Forkopimda, KPU dan Bawaslu Batu Bara di Kantor Bupati Batu Bara, Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Lima Puluh, Senin (08/01/2024).

Hadir pada kesempatan itu Wakil Ketua DPRD Batu Bara Ismar Khomri, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb,  Dandim 0208/Asahan Letkol Inf. Muhammad Bassaweran, Kajari Kabupaten Batu Bara, Danyonif 126/KC Letkol Inf. Fernando Batubara, Ketua Bawaslu, Ketua KPU, Asisten I Setdakab, Kadis Kominfo, Kaban Kesbangpol dan Kasatpol PP Batu Bara.

Mengawali rapat, Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul menyampaikan bahwa kita semua harus memantau kesiapan penyelenggaraan pemilu di Kabupaten Batu Bara jangan sampai terjadi kecurangan dalam bentuk apapun.

“Mari kita bekerja sama dan bersinergi untuk mensukseskan Pemilu 2024. Kita kawal agar keadaan sebelum hingga saat hari pesta demokrasi tetap kondusif dan saya berharap tingkat partisipasi masyarakat Batu Bara meningkat di Pemilu 2024,” ungkap Pj. Nizhamul.

Sementara itu, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq juga mengungkapkan bahwa kita semua ingin pesta demokrasi ini menjadi pesta yang bergembira dan bukan yang mencekam dimata masyarakat. Jadi harus saling bekerja sama dan langsung turun ke lapangan mengedukasi masyarakat.

“Ini pesta dan kita harus berbahagia jangan ada lagi Hoax yang disebarkan,” ungkap Kapolres Batu Bara AKBP Taufik.

Selesai rapat Pj. Nizhamul bersama Forkopimda, KPU dan Bawaslu Batu Bara melihat serta meninjau pengepakan logistik surat suara di Kantor KPU Kabupaten Batu Bara.*mar#

Komentar