oleh

Mobil Picanto Ringsek Dihajar Truk Trailer

Inimedan.com-Belawan.

Lakalantas (kecelakaan lalu lintas) di jalan tol atau kawasan  bebas  hambatan kembali terjadi pada Selasa pagi  (11/6) pukul 10.00 wib.

Akibat peristiwa kecelakaan tersebut, mobil pribadi jenis picanto dengan nomor polisi BK 1897 VM kondisinya mengalami ringsek (rusak berat), sementara itu supir mobil tersebut terpaksa dilarikan kerumah sakit Prima Husada Cipta (PHC) Belawan, karena mengalami luka serius.

Informasi yang berhasil di himpun di lokasi kejadian menyebutkan, peristiwa kecelakan itu awalnya mobil pribadi jenis picato warna Silver yang di kemudikan oleh Muhammaf Fery (45) warga Jalan Cicalengka nomor 8  Kelurahan Belawan 2 Kecamatan Medan Belawan, melaju dari arah Medan Menuju Belawan dengan melintasi dikawasan Jalan Tol Belmera.

Awalnya, saat mobil naas itu melintas di jalan tol Belmera dijalur B di KM.7 Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan, mobil yang dikemudikan korban hendak memotong mobil yang tepat berada di depannya dari arah sebelah kiri.

Namun saat hendak mendahului, pengemudi mobil pribadi diduga karena mengantuk kurang menjaga jarak yang cukup, sehingga bagian depan sebelah kanan mobil tersebut menabrak bagian sebelah kiri mobil trailer yang tidak diketahui plat nomor polisinya, sehingga mobil pribadi tersebut berputar arah dan terbalik.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi mobil pribadi mengalami luka robek pada kepala bagian belakang robek pada bagian hidung dan dibawa ke Rumah Sakit PHC Belawan.

Selanjutnya akibat luka yang diderita korban perlu mendpaatkan perawatan intensif, korban kembali dirujuk kerumah sakit Royal Prima Medan, sedangkan supir mobil truk trailer langsung melarikan diri dengan meninggalkan mobil truk trailer tersebut di lokasi kejadian.

Terpisah, Kanit lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu RP Manullang ketika  di konfirmasi membenarkan peristiwa lakalantas tersebut,” kita sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), usai melakukan olah TKP kita langsung mengamankan nobil pribadi dan Truk Trailer yang terlibat Kontra, “ucapnya. (Top)

 

 

 

 

Komentar

News Feed