Pasca Libur Lebaran, Pemkab Batu Bara Gelar Apel Gabungan

Inimedan.com-Batu Bara   |  Pemkab Batu Bara Gelar. Pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 Masehi,  Pemerintah Kabupaten Batu Bara menggelar apel gabungan, di halaman Kantor Bupati lama, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh,  pada Selasa (16/04/2024).

Pemkab Batu Bara Gelar. Apel gabungan ini dipimpin langsung Sekda Batu Bara Norma Deli Siregar dan  diikuti seluruh Asisten, Kepala OPD, Camat dan para ASN se-Kabupaten Batu Bara.

Pada apel tersebut, Sekda Norma Deli Siregar memeriksa kehadiran peserta apel  dan memerintahkan agar mengabsen seluruh ASN yang mengikuti apel.

Hal ini ditegaskan Sekda Norma untuk menerapkan kedisiplinan ASN Pemkab Batu Bara dalam kehadiran pasca libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Dalam sambutannya, Sekda Norma Deli Siregar mengucapkan selamat Hari Idul Fitri 1445 H, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

“Saya meminta kepada seluruh ASN Pemkab Batu Bara untuk terus meningkatkan kedisiplinan agar mencapai target kinerja yang telah diprogramkan pada tahun anggaran 2024,” Tegas Norma Deli Siregar.*mar#

Komentar