Pejabat Bupati Batu Bara Bersama Kapolres Serta Dandim 0208 /AS  Hadiri Rekapitulasi Terakhir Suara

Inimedan.com-Batu Bara   |  Pejabat Bupati Batu Bara. Rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara, tingkat Kabupaten Batu Bara, memasuki babak akhir. Rapat pleno terbuka ini dihadiri Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara Nizhamul, S.E, M.M., di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batu Bara, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Jumat (01/03/2024).

Pejabat Bupati Batu Bara. Acara itu dihadiri Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb, Dandim 0208/AS Letkol Inf. Muhammad Bassaweran, Danyonif 126/KC Letkol Inf. Fernando Batubara dan Ketua KPU Batu Bara Erwin.

Menurut Ketua KPU Erwin pelaksanaan proses rekapitulasi penghitungan perolehan suara tingkat Kabupaten Batu Bara pada pemilu serentak 2024 berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan.

“Dan pada hari ketiga ini sudah sampai 10 kecamatan, tinggal 2 kecamatan lagi. Kami optimis pada hari ini proses rekapitulasi akan selesai sesuai dengan jadwal,” terangnya.

Erwin juga menambahkan bahwa selama proses rekapitulasi juga diwarnai dinamika dan perdebatan. Namun hal itu dapat diselesaikan dengan peraturan yang berlaku agar dapat diterima oleh peserta pemilu.

“Selama proses rekapitulasi ini juga sedikit adanya dinamika. Namun, adanya kendala-kendala maka kami selesaikan dengan prosedur yang berlaku.” *mar#

Komentar