Pemkab Asahan Gelar Peringatan Isra Mi’raj

Inimedan.com-Asahan | Pemkab Asahan Gelar Peringatan. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H/2024 M, pada Masjid Agung Haji Achmad Bakrie Kisaran, pada Senin (26/02/2024).

Pemkab Asahan Gelar Peringatan. Bupati Asahan yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan John Hardi Nasution, menyampaikan, sebagai umat muslim, kita wajib meyakini terjadinya peristiwa Isra dan Mi’raj, terlebih peristiwa di perjalankannya Nabi Muhammad SAW tersebut adalah untuk menerima mandat melaksanakan Shalat 5 waktu yang menjadi kewajiban utama bagi seluruh umat Islam.

John juga mengatakan, berangkat dari peristiwa bersejarah tersebut maka dari itu mari kita bersama-sama tingkatkan kualitas Shalat kita, sehingga kita dapat merasakan Shalat sebagai kebutuhan yang harus di penuhi, bukan sebatas kewajiban yang harus di tunaikan.

Dalam Tausyiahnya Al Ustad Anugrah Cahyadi mengajak semua para hadirin untuk mencintai dan menghormati para ulama baik yang sudah wafat maupun yang masih hidup merupakan kewajiban bagi setiap muslim. Islam telah menganjurkan sikap mulia ini dalam Al-Quran maupun sunah Rasul, Ujar Anugrah Cahyadi.

Hadir dalam acara tersebut yakni, mewakili Forkopimda Asahan, Para Asisten Pemerintahan Kabupaten Asahan, Para OPD, Para Staff Ahli Kabupaten Asahan, Para Camat Se-Kabupaten Asahan, Ketua TP-PKK Kabupaten Asahan, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Asahan, ASN Se-Kabupaten Asahan, Ketua Imtaq, Ketua FKUB, Tokoh Agama dan para tamu undangan lainnya*SB#.

Admin : Ariadi

Wartawan : Samsul

Komentar