Pengurus DPD Grib Sumut dan Satgas Sambut dan Kawal Kedatangan Capres Prabowo Subianto di Medan

Medan, Politik65 Dilihat

inimedan.com-Deli Serdang.

Jajaran DPD Grib Sumut dan Satgas, menyambut dan mengawal kedatangan Capres (Calon Presiden) Nomor Urut 2 Prabowo Subianto di Bandara Kualanamu Internasional, pada Sabtu (13/02/2023).

Kedatangan Capres Nomor Urut 2 yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka, yang merupakan pendiri Grib (Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu), palataran parkir VVIP Bandara Kualanamu penuh diramaikan seluruh unsur pengurus DPD Grib Sumut, Satgas DPD Grib Sumut serta pengurus DPC Grib Kabupaten/ Kota se-Aumut diantara yang hadir yakni DOC Grib Kota Medan, Deli Serdang dan Tanah Karo.

Seperti yang disampaikan Ketua DPD Grib Sumut Benny Tomasoa didampingi Ketua OKK Rio Kili Kili, Sekretaris Muhammad Akhiruddin, Bendahara Zulkifli Nasution dan Wakil Sekretaris, Riswan, ST, DPD Grib Sumut siap mengawal Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto yang datang ke Sumatera Utara khususnya Kota Medan, dalam program kampanye dan sosialisasinya ke masyarakat di Sumut.

“Kami senap unsur pengurus DPD Grib Sumut dan DPC, siap mengawal Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto selama. Berada di Kota Medan an, dalam rangka sosialisasi dan kampanye capres di Sumut,” sebut Benny.

Lebih lanjut dikatakannya, DPD Grib Sumut dalam mengawal kedatangan Prabowo Subianto di Sumatera Utara ini, merupakan arahan dari Ketua Umum DPP Grib Jaya H Hercules Rosario de Marshal yang begitu getol dalam mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden RI untuk periode 2024-2029.

“Untuk itu segap pengurus dan keluarga besar DPD Grib Sumut, siap menampung arahan yang diberikan Ketua Umum DPP Grib Jaya H Hercules Rosario de Marshal, untuk mengawal mulai dari jadwal sosialisasi dan kampanye hingga mengaeal suara pada pelaksanaan Pilpres pada 14 Februari 2024 mendatang,”ungkapnya. *yon#

Komentar