Petahana DPRD Medan Antonius Tumanggor Melekat di Hati Rakyat Dapi I

Inimedan.com-Medan  |    Petahana DPRD Medan Antonius.  Antonius Devolis Tumanggor Calon Legislatif (Caleg) petahana DPRD Medan, asal Partai Nasdem No Urut 1 dari Dapil 1, kembali lolos menjadi anggota DPRD Medan periode 2024-2029. Unggul suara internal dan Partai di Dapil 1, Antonius Tumanggor yang dikenal dewan merakyat itu, membuktikan miliki konstituen yang mengakar.

Petahana DPRD Medan Antonius. Saat ketemu wartawan di sela sela perhitungan suara di Hotel Lee Polonia Medan, Sabtu (09/03/2024). Antonius Devolis Tumanggor ST (foto) tampak ceria pertanda pemenang pesta demokrasi.

“Dua hari setelah Pileg 14 Pembuari 2024 lalu, saya sudah tahu bakal menang. Kita yakin sama konstituen pendukung kita,” sebut Antonius.

Setelah mengetahui usai perhitungan suara oleh KPU Medan, Antonius Tumanggor mendapat kursi ke 6 di dapil 1 dengan kuota 7 kursi. Dengan perolehan 13.641 suara keseluruhan, Antonius lolos ke DPRD Medan.

Terkait itu, Antonius menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat pendukungnya. “Dengan Doa dan dukungan masyarakat saya tidak ada apa apanya. Terima kasih kepada masyarakat dan seluruh penyelenggara Pemilu KPU,  Bawaslu dan pihak lainnya,” sebut Antonius.

Begitu juga kepada pihak Kepolisian, TNI, Pers dan lembaga lainya yang ikut mensukseskan Pemilu, Antonius menyampaikan banyak terima kasih.*di#

Komentar