Pilih RAHMAN Karena Tidak Ambisius

Inimedan.com – Binjai
     Ada 3 paslon yang bertarung di Pilkada kota Binjai 2020. Paslon nomor urut 1 Rahmat Sorialam Harahap -Ustadz Usman Jakfar yang didukung Partai Gerindra dan PKS..
     Lalu,  paslon nomor urut 2 Lisa Andriyani dan Sapta Bangun yang didukung banyak partai, diantaranya PDI Perjuangan dan paslon nomor urut 3 Juliadi-Amir Hamzah yang didukung Partai Golkar.
     Nah,  dari pantauan di lapangan, saat ini paslon nomor urut 2 dan 3 yang lebih dijagokan, karena diprediksi memiliki basis pendukung yang besar.  Namun,  banyak juga yang menjagokan paslon nomor urut 1, karena dinilai lebih santai dan tidak ambisius.
     Seperti yang dikatakan wak Am (57), warga Kebun Lada,  kayaknya lebih baik memilih paslon yang nomor 2 karena tidak ambisius. Selain itu,  ulama juga bagus kalau dijadikan pemimpin, karena lebih takut untuk melakukan kesalahan.
     ” Ya,  namanya juga manusia,  pasti ada memiliki kekurangan dan kelemahan,  tapi sebagai ulama,  pasti ada nilai lebihnya.  Selain itu,  kita lihat pasangan RAHMAN ( Rahmad Sorialam-Ustadz Usman) itu juga bukanlah orang- orang yang ambisius.  Jadi,  ya lebih baiklah untuk dipilih, ” ujarnya sambil tersenyum dan minum air kelapa muda,
 Kamis (7/10).
     Nah,  sekarang terserah kita mau pilih yang mana.  Yang jelas, siapapun pilihan kita,  mari kita jaga keamanan dan pilkada yang sejuk dan damai.  Selain itu,  tetap jaga protokol kesehatan agar kita terhindar dari Covid-19.
Penulis : Budi Zulkifli.

Komentar