Pj Bupati Batu Bara: Jadikan Hari Raya Paskah Sebagai Penyemangat Untuk Bersatu

Pj. Bupati Batu Bara
Pj. Bupati Batu Bara (Foto/IMC/Ist)

Inimedan.com-Batu Bara   |  Jadikan Hari Raya Paskah. (Pj) Bupati Batu Bara Nizhamul, S.E. M.M., menyampaikan jadikan perayaan hari Paskah tahun 2024 sebagai penyemangat dan inspirasi untuk bersatu dalam satu ikatan, bergerak dengan satu komando dan saling melengkapi untuk menjamin sustainability (keberlanjutan) pembangunan, pemerintahan dan pemberdayaan masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Jadikan Hari Raya Paskah.  Hal tersebut disampaikan, Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul saat menghadiri perayaan Paskah Oikumene HKBP yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Inalum, Komplek Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Selasa (07/05/2024).

Pj. Bupati Nizhamul juga mengajak jamaah yang hadir untuk membangun mental dan hati agar semakin menghayati ajaran tuhan dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Pj. Bupati Nizhamul mengungkapkan untuk pembinaan dan pembangunan di bidang keagamaan mempunyai kedudukan dan peranan yang amat penting sebagai bagian integral dari upaya meletakkan landasan moral dan spiritual yang kokoh bagi keberhasilan pelaksanaan pembangunan nasional dan daerah, terkhusus di Kabupaten Batu Bara.

Di sela-sela acara, Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul diberikan ulos sebagai bentuk kehormatan dan menyerahkan bantuan dan uang santunan kepada anak-anak yatim-piatu.*mar#