Pj.Bupati Batu Bara Bersama Forkopimda Tinjau Kesiapan Pemilu 2024 

Inimedan.com-Batu Bara | Guna mendukung kesuksesan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak pada 14 Februari 2024 mendatang, Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara Nizhamul, S.E, M. melakukan kunjungan kerja sekaligus meninjau langsung bagaimana kesiapan dari kecamatan hingga jajaran dibawahnya dalam mempersiapkan pesta demokrasi yang sebentar lagi akan berlangsung, Rabu (24/01/2024).

Dalam hal ini Pj Bupati Batu Bara Nizhamul didampingi Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, Dandim 0208/Asahan Letkol Inf. Muhammad Bassaweran, Staf Khusus Bupati Batu Bara, Danyonif 126/KC, Plt. Ketua KPU Batu Bara Erwin, Kepala Dinas Pemasyarakatan dan Desa Zamzamy Elwadip dan Kepala Dinas Kominfo Edwin Aldrin Sitorus.

Pj Bupati Batu Bara Nizhamul mengunjungi dan meninjau langsung kesiapan Kecamatan Tanjung Tiram dan Kecamatan Nibung Hangus dalam menghadapi pesta demokrasi Tahun 2024 dan  memastikan semuanya berjalan dengan lancar.

Pada kesempatan itu Pj Bupati Nizhamul mengajak seluruh masyarakat untuk menyambut Pemilu tahun 2024 ini dengan damai, aman dan Tentram.

“Mari kita sambut pemilu ini dengan damai, aman, tentram, dan mari kita meriahkan acara pemilu yang 5 tahun sekali ini. Perbedaan hanya dinamika, mari kita jadikan perbedaan itu menjadi persatuan kita, kami solid, Batu Bara Bangkit” ungkap Pj. Nizhamul.

Kegiatanpun dilanjutkan dengan mengunjungi Kantor Desa Suka Maju, Kantor Desa Kampung Lalang dan Kantor Camat Nibung Hangus.*mar#

 

Komentar