Plt Bupati Asahan Beri Bantuan Kepada Kaum Dhuafa

Inimedan.com-Asahan.

Menjelang Lebaran Idul Fitri 1440 H/2019 M, Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Plt Bupati Asahan H.  Surya BSc kembali membagikan dan memberikan bantuan seribu kantong Beras untuk para kaum Dhuafa.

“Pemberian bantuan Seribu kantong beras yang perkantongnya 10 kilogram dan Biaya pengganti Transportasi Rp.30.000, dibagikan kepada warga kurang mampu atau kaum dhuafa di 25 kelurahan yang ada di Kecamatan Kisaran Barat dan Kecamatan Kisaran Timur,” tutur Kepala Bagian Kesejahteraan Setda Kabupaten Asahan Sunardi, S.Sos saat  penyerahan bantuan di GOR Serba Guna Kisaran.

Asisten II Ekonomi Setdakab Asahan Drs.Jhon Hardi Nasution Menyampaikan “Kegiatan ini terselenggara karena kerja sama yang baik, untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua dan instansi yang  yang telah mendukung kegiatan ini”.tuturnya

Dalam kesempatan ini Plt Bupati Asahan H. Surya BSc dalam Sambutannya Menyampaikan “Kegiatan pada hari ini merupakan wujud kepedulian pemerintah kabupaten asahan untuk berbagi dan perduli terhadap sesama.karena pada dasarnya antara pemerintah dan masyarakat merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan”.

Turut Hadir dalam acara Sekdakab Asahan, Dandim 0208/AS Mewakili, Ketua MUI, Ketua Imtaq, OPD.(panjaitan)

 

Komentar