Polres Tanjung Balai Bagi Takjil Gratis dan Puluhan Helm 

Inimedan.com-Tanjung Balai   | Polres Tanjung Balai Bagi. Polres Tanjung Balai, bagi-bagi sebanyak 1200 takjil, dan 50 Helm gratis bagi masyarakat pengguna jalan, pada Jumat (22/03/2024) sekira pukul 17.00 WIB.

Polres Tanjung Balai Bagi. Hal ini dilaksanakan tidak hanya menjaga kamtibmas, juga turut menyebar kebaikan, salah satunya dengan pemberian 1200 takjil dan 50 Helm gratis bagi masyarakat pengguna jalan.

Kegiatan langsung dikoordinir Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara, dan diikuti  Wakapolres Kompol Rudi Candra, serta Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Ketua Bhayangkari Cabang Ny Kiki Yon Edi Winara, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Ny Dona Rudi Candra, Para Kanit Polsek jajaran, Personil Polres Tanjung Balai, Pengurus Yayasan TK Kemala Bhayangkari Tanjung Balai dan PHL / mitra kerja Polri.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak sejajaran Polres Tanjung Balai di  Jalan protokol Jenderal Sudirman Depan Polres Tanjung Balai, Depan Mako Polsek Teluk Nibung, Depan Mako Polsek Datuk Bandar, Depan Mako Polsek Sei Tualang Raso, Depan Mako Polsek Tanjung Balai Selatan dan Depan Mako Polsek Tanjung Balai Utara

Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara kepada wartawan mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan moral dan semangat kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa maupun pengguna jalan lainnya. Ucapnya.

Kami berharap dengan kegiatan berbagi takjil ini, kami dapat memberikan sedikit keceriaan dan semangat kepada masyarakat yang sedang berpuasa dan pengguna jalan lainnya.

Semoga kebaikan yang kami sebarkan dapat menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang serupa dan tidak hanya memberikan manfaat kepada masyarakat, tetapi juga menjadi contoh bagi kita semua untuk selalu peduli terhadap sesama, Ujar Kapolres Tanjung Balai.

Dari amatan pemberian takjil berupa  450 Paket Nasi Kotak, 450 Bungkus Bubur Candil dan 300 Bungkus ragam kue, ditengah kegiatan Kapolres juga memberikan 50 helm gratis bagi masyarakat*SB#.

Komentar