RTC Sepakat Jalin Kerja Sama dengan PT.Es Teh Indonesia Makmur

inimedan.com-Bogor.

Rumah Tahfizh Center (RTC) sepakat menjalin kerja sama dengan PT Es Teh Indonesia Makmur. MoU kedua pihak berlangsung di head office PT Es Teh Indonesia Makmur, Bogor, pada Kamis (24/8).

Acara ini dihadiri oleh Haidhar Wurjanto selaku Co-Faounder sekaligus Chief Executive Officer, Aussie Andry Venmarchnanto Muladno, selaku Co-Faounder sekaligus Chief Financial Officer serta sejumlah staf perusahaan.

Sementara dari pihak RTC hadir Diki Alaudiin selaku Direktur Utama, Ustadz Halimi selaku kordinator akademik, serta beberapa pengurus lainnya.

Kerja sama keduanya meliputi penyiapan dan pengelolaan Rumah Tahfizh Intensif Es Teh Indonesia yang dikelola oleh RTC sebagai operator dan PT Es Teh Indonesia selaku penyandang dana atau donatur.

Haidhar Wurjanto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada RTC. Ia juga berharap agar RTC dapat mengembangkan Rumah Tahfizh Intensif Es Teh Indonesia yang sekaligus menjadi pilot project percontohan Rumah Tahfizh lainnya.

Agar nantinya para santri bukan hanya fasih dalam bidang Al-Qur’an namun juga cakap dan adaptif dalam merespon tantangan zaman. Sehingga selain memiliki dasar pondasi keagamaan, juga siap untuk berkiprah di masyarakat dan dunia kerja. Terlebih, ada santri yang termotivasi untuk menjadi pengusaha dan bisa lebih banyak menebarkan manfaat.

Hal senada juga disampaikan oleh Aussie Andry. Ia berharap agar santri juga bisa dibekali dengan keterampilan lain, seperti coomunication skills, public speaking dan kurikulum kewirausahaan.

Sementara, Diki Alaudin juga menyampaikan terima kasihnya kepada PT Es Teh Indonesia Makmur yang telah mempercayakan amanahnya kepada RTC. Ia juga mengapresiasi mitranya tersebut yang telah mendukung dakwah yang dilakukan RTC.

Dalam sambutannya Diki menyampaikan bahwa ini adalah kerja sama ke sekian kalinya dengan PT Es Teh Indonesia Makmur. “Alhamdulillah, dari sekian program yang berhasil dijalanlan mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari masyarakat,” kata Diki.

Ia menambahkan, RTC juga telah menyiapkan kurikulum khusus sebagaimana yang diaharapkan oleh para pendiri dan pimpinan Es Teh Indonesia. Harapannya kerja sama ini dapat terus terjalin dan terbina dengan baik.

“Semoga dengan terjalinnya kerja sama ini, memberikan kesuksesan dan keberkahan untuk usaha-usaha PT Es Teh Indonesia Makmur, para segenap pimpinan dan karyawan di dalamnya. Dan semoga keberkahan ini juga bisa dirasakan Rumah Tahfizh yang lainnya di bawah nanungan dan binaan RTC,” pungkasnya. *di/rel#

Komentar