Salurkan 1.100 Paket Sembako kepada Warga Belawan, Bobby Apresiasi IKAPTK Medan

Salurkan 1.100 Paket
Salurkan 1.100 Paket (Foto/IMC/Ist)

Inimedan.com-Medan    |  Salurkan 1.100 Paket Sembako Wajah warga tampak sangat gembira, begitu menerima bantuan paket sembako beserta uang dari Wali Kota Medan Bobby Nasution, di Gedung OB Sya’af Lantamal I, Medan Belawan, pada Jumat (05/04/2024) petang.

Salurkan 1.100 Paket Sembako. Bobby Nasution berharap bantuan yang berasal dari Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Medan ini dapat memenuhi kebutuhan, termasuk menyambut datangnya Hari Raya Idulfitri 1445 H.

Ada 1.100 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat, oleh karenanya Bobby sangat mengapresiasi pemberiaan paket sembako tersebut.

“Saya sangat mengapresiasinya. Melalui bantuan yang diberikan ini, mudah – mudahan teman – teman IKAPTK ke depannya akan semakin baik lagi dalam berkarir,” kata Bobby Nasution.

Di hadapan unsur Forkopimda Kota Medan dan sejumlah pimpinan perangkat daerah yang hadir dalam penyerahan paket sembako tersebut, Bobby Nasution selanjutnya berharap agar pengurus IKAPTK Kota Medan semakin menunjukkan perannya dalam melayani masyarakat Kota Medan.

“Dengan begitu tentunya kita berharap agar  masyarakat merasakan pelayanan yang diberikan pemerintah semakin baik,” harapnya.

Di kesempatan tersebut, Bobby Nasution juga mendengarkan sejumlah keluhan yang langsung disampaikan masyarakat, di antaranya terkait dengan kenaikan harga bahan pokok khususnya harga beras.

Terkait hal itu, orang nomor satu di Pemko Medan ini menjelaskan, kenaikan harga sembako, khususnya harga beras diakibatkan oleh kondisi global yang terjadi saat ini.

Sebagai langkah mengantisipasinya, jelas Bobby Nasution, Pemko Medan telah meluncurkan pasar murah di sejumlah titik di Kota Medan, khususnya saat menjelang hari-hari besar keagamaan.

“Banyak upaya yang sudah kita lakukan untuk mengantisipasi lonjakan harga beras ini, salah satunya dengan memastikan ketersediaan stok beras kita mencukupi dan juga menggelar pasar murah di sejumlah titik,“ pungkasnya.*di#

Komentar