21 SD dan 13 SMP Bersaing di Kejuaraan Sepakbola Piala Bupati Langkat

Stabat,INIMEDAN-

Sebanyak 21 kesebelasan dari Sekolah Dasar (SD) dan 13 kesebelasan Sekolah Menengah Pertama (SMP) se Kabupaten Langkat, ambil bagian dalam Kejuaraan Sepakbola antar sekolah memperebutkan Piala Bupati Langkat, yang dimainkan mulai Selasa (19/4) sore di Lapangan T.Amir Hamzah Stabat, Langkat.

Kejuaraan Sepakbola Pelajar Piala Bupati Langkat Ke XV Tahun 2016 tersebut dibuka oleh  Kadispora Langkat Drs. T.M. Auzai mewakili Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, ditandai dengan tendangan pertama oleh Kadispora.

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu,SH dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kadispora, Drs. T. M. Auzai mengatakan, bahwa kegiatan ini sudah menjadi agenda tetap yang membanggakan, dengan tujuan untuk mencari bibit-bibit pemain berbakat.

Karena itu, Ngogesa pun berharap agar seluruh pesertaa tampil dengan semangat juang yang tinggi seraya menjunjung tinggi sportivitas dan nilai000 nilai kekeluaragaan daan shilaturrahmi.

“ Untuk itu, mari  jadikan kompetisi ini sebagai ajang untuk menggapai prestasi yang dapat membanggakan orang tua, guru, dan kampung halaman kalian,” ujarnya.

Sedangkan Ketua Panitia penyelenggara Drs. Saiful Aman menjelaskan, tahun ini, jumlah peserta memang cenderung menurun.  Namun, semangat para pemain tetap tinggi untuk meraih prestasi yang membanggakan.

Kejuaraan itu akan berlangsung dari tanggal 19 April s/d  6 Mei 2016 dan diharapkan agar berlangsung dengan lanacar dan sukses.  (boas)

Komentar