inimedan.com-Medan.
Dalam menyambut kompetisi liga yang katanya akan bergulir pada 10 September 2021 untuk Liga 2, PSMS Medan melakukan latihan perdana setelah beberapa Minggu latihan secara mandiri karena PPKM Darurat di Kota Medan.

Dalam latihan perdana yang dilakukan di Lapangan Kebun Bunga, Senin (16/8/2021) terlihat hanya empat pemain PSMS Medan yang melakukan latihan. Keempatnya yakni Yohanis Nabar, Abdul Rohim, Gusti Sandria, Hari Nasution.

Terkait masalah ini, Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan Julius Raja mengatakan saat dijumpai di Lapangan Kebun Bunga pemain PSMS yang berasal dari Kota Medan ada 7 pemain yakni Rachmad Hidayat, Ghozali Siregar, Wiganda Pradika, Syaiful Ramadhan, Abdul Rohim, Gusti Sandria dan Hari Nasution.

“Jadi untuk latihan perdana memang ada empat orang. Sementara Syaiful Ramadhan izin karena sakit.” kata pria yang akrab disapa King.

Sementara tiga pemain lagi, mungkin latihan berikutnya akan berhadir di Lapangan Kebun Bunga. Sampai saat ini, latihan masih dilakukan di Lapangan Kebun Bunga.

Masih dikatakan King, pihaknya mengingatkan pemain yang diluar kota untuk merapat. Mengenai kenapa mereka belum merapat di latihan perdana, King menyatakan kemungkinan karena mereka masih ragu tentang kompetisi ini. (Bayu)

Komentar