Aliansi Pemuda Sumut Bersama Nikson Nababan Fasilitas Anak-anak Sunat Rasul

Kegiatan sunat rasul yang diikuti peserta 176 anak di wilayah Kota Medan
Kegiatan sunat rasul yang diikuti peserta 176 anak di wilayah Kota Medan. (Foto/IMC/Ist)

Inimedan.com-Medan   |  Aliansi Pemuda Sumatera Utara bersama Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara, Dr Nikson Nababan MSi melaksanakan kegiatan dalam rangka membantu masyarakat di Medan. Kali ini digelar kegiatan berupa sunat rasul yang diikuti peserta 176 anak di wilayah Kota Medan, pada Jumat (31/05/2024).

Taufik Prima selaku koordinator mengatakan, kegiatan ini berlangsung atas dasar pemikiran pengurus Aliansi Pemuda Sumatera Utara yang menginginkan adanya kegiatan yang menyentuh masyarakat, salah satunya terkait dengan sunatan rasul yang merupakan kegiatan wajib anak-anak menuju remaja.

“Aliansi pemuda Sumatera Utara didukung oleh Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara Nikson Nababan terus bergerak menyentuh masyarakat, memberikan dampak positif guna menghidupkan gerakan sosial bagi anak muda,” kata Taufik Prima.

Anak-anak muda hari ini harus berfikir bagaimana selain membangun income untuk masa depan juga harus turut mengasah kepekaan sosialnya, sebab apabila anak muda mempunyai kepekaan sosial yang tinggi dan itu disadari oleh banyak anak muda maka bangsa Indonesia ini juga akan mendapatkan bonus yang baik dimasa depan dari dampak anak muda yang mempunyai nilai-nilai itu.

“Makanya kami ajak mereka agar berlomba-lomba dalam kebaikan untuk masyarakat Sumatera Utara,” Tegas taufik.

Rizkinta menambahkan, bahwa ide-ide Aliansi Pemuda Sumut terus didukung penuh Nikson Nababan. Ia mengatakan mantan Bupati Tapanuli Utara 2 periode itu juga senang memperhatikan gerakan anak-anak muda.

“Bukan hanya hari ini saja, namun juga kami melihat sosok Nikson Nababan waktu memimpin Bupati Tapanuli Utara selama 2 periode  memang seperti ini dilakukan dan tidak mengada-ngada, maka kami sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan dalam acara sunat rasul ini,” ujarnya.

Nikson Nababan yang dihubungi Aliansi Pemuda Sumut menyampaikan kegiatan selamat atas terselenggaranya kegiatan sunat rasul.

“Nikson mengucapkan salam kepada masyarakat, sebab bapak sedang berkegiatan di Jakarta pasca Rakernas PDIP yang terlaksana beberapa hari lalu,” kata Rizkinta. *di#

Komentar