Antisipasi Serangan Teroris Polres Tebingtinggi Gelar Simulasi

Tebing Tinggi, Inimedan.com
Guna memberikan rasa keamanan dari ancaman kejahatan serus dan terorisme. Jajaran Polres Tebingtinggi menggelar kegiatan Simulasi Pengamanan Markas Komando (Mako) untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan yang dapat mengganggu keamanan ketertiban khususnya diwilayah hukum Polres Tebingtinggi. Sabtu (22/4).
Simulasi itu disaksikan Kapolres AKBP Ciceu Cahyati didampingi Wakapolres Kompol A.Sinurat sekaligus meninjau persiapan personil di setiap unit, mulai markas Utama, satuan Shabara, Lantas, Reskrim bahkan meninjau RS Bayangkara serta Sekolah TK Bayangkara yang merupakan aset Poldasu.
Dihadapan sejumlah Perwira Polres diantaranya Wakapolres, Kabag Ops Kompol Janner Panjaitan, Kabag Sumda Kompol Muis, Kasat Lantas AKP Imam Alryuddin dan perwira sejajaran Polres.Kapolres Tebingtinggi AKBP Ciceu Cahyati mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang terlibat dalam simulasi pengamanan mako sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar terutama atas keseriusan selama pelaksanaan berlangsung.
Adapun lokasi yang mendapat Simulasi penjagaan yakni Rumah Dinas Kapolres maupun Wakapolres serta Mesjid yang berada di lingkungan Polres serta Asrama tempat tinggal personil.
Terlihat personil menjalankan kegiatan simulasi dengan baik, dalam kegiatan itu juga Kapolres meminta masyarakat luas untuk dapat menjaga suasana kamtibmas yang sudah kondusif serta dapat membangun semangat kepercayaan dan kekompakan sesama personil guna pelayanan bagi masyaraka, ujar Kapolres. (nur)

Komentar