Bupati Simalungun Jenguk Korban Musibah Kebakaran

Bupati Simalungun Jenguk Korban
Bupati Simalungun Jenguk Korban. (Foto/IMC/

Inimedn.com-Simalungun   |  Bupati Simalungun Jenguk Korban. Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga jenguk korban musibah kebakaran di Kelurahan Tigarungu Kecamatan Purba, Simalungun, Sumut, pada Jumat (05/04/2024).

Bupati Simalungun Jenguk Korban. Informasi diperoleh dari lokasi, peristiwa kebakaran terjadi pada pukul 14.00 Wib dini hari, Kamis (04/04/2024) menghanguskan 3 unit rumah milik warga.

Dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa namun diperkirakan kerugian masyarakat mencapai ratusan juta. Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan turut prihatin atas kebakaran yang terjadi dan menghanguskan rumah milik warga

“Namun kita tetap bersyukur karena tidak ada korban jiwa, karena keselamatan dan kesehatan lah yang paling utama,”kata Bupati.

“Saya meyakini setiap musibah pasti ada hikmah di dalamnya. Semoga setelah peristiwa ini rumah kita ini di ganti jauh lebih baik dan lebih bagus lagi,”ucap Bupati dihadapan korban musibah kebakaran.

Selain menjenguk para korban musibah kebakaran, Bupati juga memberikan bantuan kepada para korban musibah kebakaran yaitu  Budiaman Damanik,Parlindungan Damanik dan Ferry Purba. *tp#