oleh

Hendak Curi Motor di Stasiun KA, Diamuk Massa

INIMEDAN – Seorang pria menjadi sasaran amuk massa karena kedapatan berusaha mencuri sepedamotor di tempat parkir Stasiun Kereta Api (KA) Medan, Senin (25/1/2016) siang.

Terrsangka Ariansyah Hasibuan (25), diketahui coba mencuei sepedamotor oleh seorang juru parkir bernama Epan (32), setelah gerak-geriknya dicurigai.

Epan memperhatikannya dari kejauhan, benar saja karena tak lama berselang tersangka duduk di atas sepeda motor Kawasaki Ninja Warrior BK 2465 NAB milik Rahma (22), seorang karyawan cafe di Stasiun KA.

Diam-diam tersangka beraksi memasukkan kunci letter T yang sudah disiapkannya, dengan berpura-pura mengelap tangki sepedamotor sport tersebut.

Melihat itu Epan menegur tersangka, dan spontan warga lain berkerumun hingga tersangka sempat diamuk massa menyebabkan dia babak belur.

“Saat kutegur dia diam aja, pura-pura gila. Sudah tiga hari terakhir ini dia menggambar lokasi ini, mungkin memang sudah lama direncanakannya,” cerita Epan.

Nyawa tersangka pun berhasil diselamatkan seorang petugas scurity, dan beberapa saat kemudian polisi datang untuk membawanya ke Mapolsek Medan Barat.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Victor Ziliwu mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap tersangka yang diduga sudah kerap beraksi di sekitar lokasi kejadian. [MUL]

News Feed